Uji Bakatmu Dalam Lomba Foto “Bumber”, Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Flyer Lomba Foto Bumber Cafe and Eatery (ist)

BisnisManado.com, Manado – Bumber Cafe and Eatery membuka kesempatan bagi para fotografer untuk menunjukkan bakat mereka dalam “Lomba Foto Bumber” yang akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 6 April 2024. Lomba ini terbuka untuk umum dan tanpa biaya pendaftaran, dengan hadiah total mencapai Rp 21 juta.

Dalam lomba ini, peserta dapat mengikuti dua kategori yaitu kamera komersial (DSLR atau Mirrorles) dan kamera pocket (Digital dan Smartphone). Setiap foto akan dinilai berdasarkan kriteria kreativitas, komposisi visual, pemilihan subjek, kualitas teknis foto, dan kesesuaian dengan kategori lomba.

Peserta harus mendaftar melalui WhatsApp ke nomor 0812 4571 7988 (Text Only) dan mengikuti akun Instagram Bumber Café and Eatery @bumbercafe sambil meng-tag lima teman. Foto-foto lomba harus berformat JPG dan dikirim melalui email ke Lombafoto.bumber@gmail.com dengan batas waktu penerimaan hingga 9 April 2024 pukul 23.59 WITA.

Megahmark

Bumber Cafe and Eatery gelar Lomba Foto (ist)

Pemenang akan diumumkan melalui akun resmi Bumber Café and Eatery. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi panitia lomba di nomor yang sama.

Informasi ini telah di publish di ig Bumber Cafe and Eatery untuk lebih lanjut dapat menghubungi Panitia pelaksana di no 0812 4571 7988 (Text Only)

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dan tunjukkan bakat fotografi Anda dalam “Lomba Foto Bumber”! (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *