Honda Stylo Curi Perhatian Pencinta Motor

Varian Warna Honda Stylo 160 (bim)

BisnisaManado.com, – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi saksi kepopuleran Honda Stylo 160, sepeda motor terbaru dengan penampilan keren dan paduan desain klasik modern retro yang memukau. Dengan mesin Tenafa eSP+160cc 4 katup berpendingin cairan, Honda Stylo 160 tidak hanya menawarkan gaya hidup modern tetapi juga performa yang memukau.

Dikutip di Laman Web astra-honda.com, General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok menyampaikan bahwa Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam pameran otomotif tersebut. Didi Kwok juga menyebutkan bahwa jajaran skutik Honda telah dinantikan oleh pecinta sepeda motor, dan kehadiran New Honda Stylo 160 semakin melengkapi pilihan konsumen untuk menemani mobilitas dan gaya hidup mereka.

Bacaan Lainnya

Megahmark

Varian warna Honda Stylo 160 (bim)

Dalam kesempatan tersebut, Didi Kwok mengucapkan terima kasih kepada pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Komitmen AHM untuk menghadirkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen terus dijaga, didukung oleh layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada periode pameran selama 10 hari (15-25 Februari 2024), Honda Stylo 160 berhasil mencatat prestasi mengesankan dengan terjualnya 566 unit. Tak hanya itu, sepeda motor Honda lainnya juga menarik perhatian, seperti Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit.

Megahmark

Varian warna Honda Stylo 160 (bim)

Dari ajang tersebut total penjualan sepeda motor Honda mencapai 1.073 unit, ini membuktikan Honda terus menjadi pilihan utama konsumen yang mencari partner berkendara sehari-hari dengan gaya dan performa unggul. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *