Caleg DPRD Manado Ir Oldy Sambuaga Bicara Soal Peningkatan Daya Saing UMKM

BisnisManado.com-Ir Oldy Sambuaga terbilang seorang new comer atau pendatang baru dalam dunia perpolitikan Sulawesi Utara (Sulut). Tapi soal pengalaman kerja, Oldy Sambuaga jangan ditanya.

Dia adalah seorang hard working, karena selama kurang lebih 29 tahun, suami dari Grace Rumimpar adalah seorang bankir mumpuni di perbankan milik pemerintah.

Pengalaman inilah yang menjadi modal bagi ayah dia anak tersebut untuk bekerja sebagai pelayan rakyat. Dia maju sebagai Caleg Dapil Manado Nomor Urut 7 dari Partai Golkar.

Dalam kegiatan konfrensi pers di Rumkop Tanjung Batu, Oldy Sambuaga mengatakan bahwa dia siap mengabdikan dirinya bagi masyarakat Kota Manado.

“Ada banyak perkejaan rumah yang harus diselesaikan ke depan. Saya terpanggil untuk pekerjaan rumah tersebut terutama untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar dia, Sabtu (10/2/2023).

Dia menyebut salah satunya yakni peningkatan peran UMKM untuk menjadi roda ekonomi daerah. Karena UMKM adalah ujung tombak perekonomian Indonesia.

“Bagaimana mewujudkan itu? Kita harus meningkatkan daya saing UMKM dan itu bisa diwujudkan lewat para wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi,” tambahnya.

Dia meminta dukungan masyarakat Kota Manado dalam Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari. “Marijo datang ramai-ramai ke TPS dan ingat jangan golput,” pungkas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *