Kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Manado Akan Dimeriahkan Slank dan Once

Ganjar Mahfud Capres RI nomor urut 3 (IG Ganjar_Mahfud)

BisnisManado.com, Manado – Kampanye akbar Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, akan digelar di Lapangan KONI Sario Manado, Sulut, pada 1 Februari 2024. Acara bertajuk “Hajatan Rakyat Sulut” ini akan menampilkan Slank, Once, Vicky Salamor, dan berbagai artis lokal seperti Bassiglano dan Isty Julistry.

Kampanye dimulai pukul 09.00 Wita dengan berbagai door prize menarik, termasuk sepeda motor, sepeda, kulkas, TV, dan HP. Diperkirakan ratusan ribu orang, termasuk kader banteng, milenial, Gen Z, dan emak-emak akan hadir menyaksikan Capres Ganjar bersama Slank.

Slank, yang telah memberi dukungan pada Ganjar Mahfud, tampil setelah syarat revolusi cinta terpenuhi. Sementara Once, yang merupakan Caleg PDIP untuk Jakarta, juga turut memeriahkan acara.

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sulut mengimbau peserta kampanye untuk tampil santun dan menjaga kebersihan. Mereka juga siap menghadapi potensi gangguan dengan meminta rekaman dan bukti untuk diproses hukum.

Dalam mengantisipasi gangguan, TPD menargetkan kehadiran 35 ribu orang dalam kampanye tersebut, yang diharapkan menjadi “Hajatan Rakyat Sulut” yang meriah. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *