BNI Sponsor IWWF Minahasa

Pemukulan Tetengkoren tanda perhelatan International IWWF Minahasa 2023 dibuka. (Ist)

BisnisManado.com, Manado – Dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Sulawesi Utara, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. turut berperan sebagai sponsor utama dalam International Waterski dan Waterboard Federation (IWWF) Asia Wakefest Minahasa 2023. Acara yang digelar di Danau Tondano, Kabupaten Minahasa, selama tiga hari (24-26 November 2023) ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

IWWF Asia Wakefest Minahasa 2023 menampilkan aksi internasional dalam berbagai cabang olahraga air, seperti Water Skiing, Wakeboard, Barefoot, Cable Wakeboard, Cableski, dan Wakesurf, dengan melibatkan 70 peserta dari 6 Negara.

Lodewyck Z.S Pattihahuan, Pemimpin BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut), mengungkapkan apresiasi terhadap penyelenggaraan event ini sebagai bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan ekonomi dan pariwisata di Indonesia.

Megahmark

BNI berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang melibatkan masyarakat dan mempromosikan keindahan alam serta kekayaan budaya Indonesia. Dukungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara.

BNI juga aktif mendukung pelaku usaha lokal dengan menyediakan booth untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), memudahkan pengunjung bertransaksi dengan kartu Debit/Credit BNI, Tap Cash, Qris, dan Mobile Banking.

Melalui sinergi antara pemerintah daerah, IWWF, dan BNI, diharapkan pesan tentang keindahan alam dan budaya Indonesia dapat tersebar luas, menarik perhatian wisatawan global, dan menjadi tonggak keberhasilan dalam mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada dunia. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *