Tanly Hospitality Mengumumkan Rencana Ekspansi Hotel di Manado, Sulawesi Utara

Tanly Hospitality Mengumumkan Rencana Ekspansi Hotel di Manado, Sulawesi Utara

BisnisManado-Tanly Hospitality, pengembang Vasa Hotel Brand yang terkemuka, baru-baru ini mengumumkan rencana ekspansinya dengan pembangunan hotel baru di Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara. Area seluas 4 hektar akan menjadi tempat bagi hotel bintang 5 terbaru mereka.

Rencana ini datang setelah suksesnya hotel-hotel sebelumnya yang dikelola oleh Tanly Hospitality, seperti Vasa Resort Ubud, Vasa Hotel Benoa, Vasa Hotel Batu Malang, Vasa Hotel and Resort Bromo, dan Vasa Jogjakarta. Pembangunan hotel ini dijadwalkan akan dimulai akhir tahun 2024.

Mona Cella, Cluster Director Marketing Communication Tanly Hospitality, menyatakan bahwa ekspansi ini didorong oleh perbaikan iklim investasi di Kota Manado. “Kami optimis bahwa dengan kondisi investasi yang semakin membaik, hotel-hotel di bawah naungan Tanly akan menjadi favorit masyarakat Sulawesi Utara,” kata Mona Cella dalam sesi jumpa pers di Hotel Four Points, Manado, pada Kamis (5/10/2023).

Selain itu, dibukanya penerbangan di berbagai rute domestik dan internasional dari dan ke berbagai negara juga menjadi faktor pendukung untuk perkembangan sektor pariwisata di Manado.

Seluruh properti yang dikelola oleh Tanly Hospitality, termasuk hotel, resor, dan restoran, menargetkan segmen bisnis, liburan, dan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions).

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager, menekankan bahwa proyek-proyek pengembangan ini adalah dukungan nyata terhadap pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia, dengan Manado menjadi pintu masuk penting bagi turis asal China ke Indonesia.

“Kota Manado juga memiliki keterkaitan erat dengan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Manado-Likupang dengan perkiraan nilai investasi sebesar Rp 500 miliar. Kami bukan hanya mencari keuntungan dalam pengelolaan, tetapi juga memperhatikan dampak pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja, khususnya di kawasan Tongkaina, Bunaken di Manado, Sulawesi Utara,” ujarnya.

Dengan rencana ekspansi ini, Tanly Hospitality bertujuan untuk terus memberikan pengalaman berkelas dunia kepada para tamunya dan berkontribusi pada perkembangan pariwisata Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *