Presiden Samsung Indonesia Kunjungi itCenter dan Terkesima Keindahan Manado

BisnisManado.com-Presiden Samsung Electronics Indonesia Mr Simon Lee berkunjung ke itCenter Kota Manado, Selasa (14/3/2023).

Seluruh menejemen ItCenter Manado dan seluruh karyawan Samsung Manado menyambut baik kedatangan Mr Simon.

Megahmark

Mr. Simon mengapresiasi setiap bisnis yang ada di dalam itCenter. Didampingi oleh tim Samsung Indonesia dan juga pihak Management itCenter Manado Jemmy Asiku selaku Presiden Direktur dan para karyawan, Mr. Simon Lee diajak berkeliling melihat langsung setiap aktifitas bisnis didalamnya.

Dia mengaku takjub bahkan meminta tim Samsung untuk bisa mengadaptasi hal baik dari berjalannya bisnis seperti yang ada di dalam itCenter Manado.

Megahmark

Bahkan dia sempat naik sampai ke wisata kuliner FoodCenter Lantai 5 itCenter.

Dari tempat ini Mr. Simon Lee diajak Jemmy Asiku untuk melihat langsung pemandangan indah teluk kota Manado dari puncak itCenter.

“View Manado City from here is the best” aku Mr Simon Lee saat berfoto-foto dengan Jemmy Asiku. Setelah selesai berkeliling mengunjungi setiap tenant di itCenter, Mr. Simon Lee pun diajak untuk bertemu para karyawan Samsung yang ada di itCenter.

Semua karyawan pun terlihat antusias dan berfoto bersama menyambut kedatangan Pimpinan tertinggi Samsung Indonesia di itCenter Manado ini.

Megahmark

“Semoga dengan kehadiran Mr Simon Lee di itCenter Manado bisa menjadi motivasi dan semangat buat seluruh tim Samsung yang ada di itCenter” tutup Ibu Santi Liem perwakilan Parafone Group mewakili tenant itCenter Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *