Malam Imlek di Mercure Manado Tateli Resort and Convention Meriah dan Istimewa

Perayaan Malam tahun Baru Imlek Mercure Manado Tateli Resort and Convention (bim)

BisnisManado.com, Manado – Mercure Manado Tateli Resort and Convention menggelar malam Chinese New Year (Tahun Baru Imlek) Istimewa yang mengesankan

Kemeriahan suasana berkonsep Garden Dinner Party ini memikat hati para tamu yang hadir. Betapa tidak, lampu dan pernak-pernik Imlek menciptakan suasana istimewa yang penuh kehangatan. Lebih dari 200 san tamu memenuhi meja banquet dan kursi berlatar merah dengan pita kain kuning emas terikat disandaran.

Megahmark

Suasana sebelum acara perayaan garden dinner Party Malam Imlek dimulai (bim)

Setelah doa, acara malam Tahun Baru Imlek dilanjutkan dengan makan bersama, menikmati sajian istimewa lezat yang diolah oleh tangan profisional Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Malam spesial Tahun Baru Imlek ini benar-benar dirancang sempurna tim Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Disamping menikmati sajian spesial, tamu juga disuguhkan momen berharga pengambilan angpao yang tergantung di bawah pohon Angpao.
Menurut Shella Public Relation Manado Mercure Tateli Resort and Convention, aktivitas yang syarat akan makna ini selalu dilakukan pihaknya ketika perayaan imlek.
“Setiap tahun tamu diajak untuk meraih impian dan harapan di pohon di pohon harapan kami, menciptakan ikatan batin yang mendalam untuk masa sepan yang lebih cerah” kata Shella.

Megahmark

Dinner Garden Party Mercure Manado Tateli Resort and Convention (10/2/2024) (bim)

Acara juga dimeriahkan dengan quiz seputar promo dan profil Hotel oleh Apensia Piring, Marketing Manager.

Pembagian goodie back dan doorprize yang mengejutkan juga tak kalah menarik perhatian.

Malam Tahun Baru Imlek yang penuh keceriaan ini diwarnai live musik yang mengalun merdu sepanjang acara yang memberi semangat dan kegembiraan di Tahun Baru

Megahmark

Penampilan Barongsai meriahkan Malam Imlek (bim)

Dan untuk memperkaya pengalaman budaya, pertunjukan barongsai tampil menutup acara.
Penampilan barongsai yang memukau melengkapi perayaan malam Imlek yang spesial, menghibur dan berkesan. Momen ini terus diabadikan para tamu hampir disetiap saat.

Joice Bakker, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention berharap malam tersebut menjadi momen istimewa dan kenangan indah yang tidak terlupakan bagi para tamu.  (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *