I Love You, Valentine Dinner, Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Area Kolam berenang Swiss-Belhotel Maleosan Manado yang nanti digunakan untuk perayaan Vaentines Day, 14 Februari 2024 (dok Hotel)

BisnisManado.com, Manado – Swiss-Belhotel Maleosan Manado mengundang kaula muda dan pasangan untuk merayakan Hari Valentine dengan pengalaman makan malam romantis yang bertajuk ‘I Love You, Valentine Dinner’ 14 Februari 2024.

Dengan menu eksklusif seharga Rp. 600.000 net per pasangan, para tamu dapat menikmati hidangan lezat seperti Tomato Bisque soup, beef salad, Wagyu Steak, mango chilled cheese, Cream mushroom soup, Fruit salad, Pan-fried salmon, dan Choco mousse cake. Tidak ketinggalan, ada pula Chocolate Praline dan Wine Cocktail untuk menyempurnakan momen istimewa ini.

Bacaan Lainnya

Acara yang akan digelar diarea Kolam Renang Swiss-Belhotel Maleosan Manado Pukul 17.00 hingga  selesai ini, dilengkapi dengan liburan live musik akustik yang menambah kehangatan, serta kesempatan untuk memenangkan doorprize yang menarik dengan suasana istimewa.

Bergabunglah dalam perayaan romantisme bersama Swiss-Belhotel Maleosan Manado dan ciptakan momen manis dalam ‘I Love You, Valentine Dinner.’ Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan cinta sejati!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 0853 4212 7878 atau 0811 4300 4666. (bim) Megahmark

Fleyer I Love You, Valentine Dinner, Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *