Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation 2024 di Mantos 3

Adrianus Temmy Sugiarto
Adrianus Temmy Sugiarto Senior Branch Manager Sharp Manado saat menjelaskan berbagai produk Elektronik Sharp ramah lingkungan dengan teknologi terbaru di Pameran Sharp Greenovation 2024 Mantos 3, Manado Sulut, 28 Februari 2024. (bim)

Memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-111 di dunia pada 15 September 2023 lalu, Sharp menggelar serangkaian pameran di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Manado, Sulawesi Utara.

Salah satu lokasi pameran yang menarik perhatian adalah Main Atrium Manado Town Square 3, yang menjadi tempat berlangsungan acara bertajuk “Sharp Greenovation”.

Bacaan Lainnya

Pameran ini tidak hanya sekadar memamerkan produk, melainkan juga menyuarakan pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) dalam rilisnya menyampaikan pentingnya kontribusi setiap konsumen dalam menjaga lingkungan melalui penggunaan produk elektronik ramah lingkungan.

Megahmark

Ceremony pemotongan tumpeng oleh Senior Branch Manager Sharp Manado, Adrianus Temmy Sugiarto untuk diberikan kepada pemilik Suara Elektro, Erwin Lim disaksikan para undangan saat pemukaan Pameran Sharp Greenovation 2024 di Mantos 3 Rabu, 28 Februari 2024. (bim)

Shinji Teraoka juga menyampaikan keninginan pihaknya untuk mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan melibatkan masyarakat untuk turut menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik di HUT Sharp Corporation yang ke-111 tahun.

Pameran ini menjadi wujud nyata dari komitmen Sharp terhadap pelestarian lingkungan. Dengan tema “Green Technology for Sustainable Future”, Sharp memfokuskan inovasinya pada enam bidang utama, termasuk Artificial Intelligence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green, dan Space Industries.

Adrianus Temmy Sugiarto Senior Branch Manager Sharp Manado dalam penyampaiannya saat membuka Sharp Greenovation 2024 mengatakan bahwa dalam gelaran tersebut pihaknya menghadirkan rangkaian produk elektronik ramah lingkungan seperti lemari es, mesin cuci, TV, smartphone, AC, dan lainnya yang dilengkapi teknologi terbaru.

Megahmark

Senior Branch Manager Sharp Manado, Adrianus Temmy Sugiarto, berpose bersama pemilik Toko Suara Elektro Erwin Lim dan para perwakilan Lembaga pembiayaan. (bim)

Kegiatan ini menurut Temmy didukung penuh oleh Toko Elektronik Suara Elektro juga beberapa Bank Nasional seperti BRI, Mandiri dan BNI serta berbagai jasa pembiayaan.

Temmy juga menjelaskan bahwa pameran ini tidak hanya memamerkan produk, tetapi juga mengajak pengunjung untuk meningkatkan kesadaran lingkungan.

“Kami menghimbau setiap pengunjung untuk membuang botol plastik kemasan ke recycle box, dan mereka berkesempatan mendapatkan merchandise dari kami,” ungkapnya (28/2/2024).

Pameran Sharp Greenovation berlangsung selama lima hari (28 Februari hingga 3 April 2024) dengan sejumlah promo spesial yang menarik dan hadiah yang mengiurkan buat pengunjung.

Tidak hanya itu, sejumlah agenda event juga akan digelar termasuk cooking demo oleh Om Buds.

Sharp Greenovation ini akan memberikan pengalaman berbelanja seru dan edukatif bagi para pengunjung. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *