BRI Finance Dorong Transisi Menuju Mobilitas Berkelanjutan dengan Pembiayaan Kendaraan Listrik

BRI Finance Dorong Transisi Menuju Mobilitas Berkelanjutan dengan Pembiayaan Kendaraan Listrik (istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Sebagai langkah konkrit dalam mendukung transisi menuju mobilitas berkelanjutan, PT BRI Multifinance Indonesia @brifinance_id, terus memberikan kemudahan akses pembiayaan untuk kendaraan listrik di Indonesia.

Komitmen ini bertujuan mendukung inisiatif pemerintah dalam mempercepat adopsi kendaraan beremisi rendah yang telah dicana pada tahun 2023.

BRI Finance menegaskan komitmennya untuk memberikan solusi finansial yang terjangkau dan proses pengajuan yang mudah serta cepat bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Dalam mendukung program Net Zero Emission, perusahaan ini menjalin kerjasama strategis dengan produsen kendaraan listrik ternama, antara lain Gesits, Volta, Selis, dan Alva.

Direktur Bisnis BRI Finance, Primartono Gunawan, menegaskan keterlibatannya dalam mendukung visi pemerintah dengan memberikan pembiayaan kendaraan listrik yang terjangkau dan proses pengajuan yang mudah sesuai kebutuhan masyarakat.

“Dalam mendukung visi pemerintah untuk meredam emisi gas rumah kaca, BRI Finance berperan aktif dengan menyediakan pembiayaan kendaraan listrik yang terjangkau dan proses pengajuan yang mudah dan cepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat”  kata Gunawan.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif dalam mewujudkan transisi energi ramah lingkungan di Indonesia. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *