PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) Raih Prestasi Gemilang di Tahun 2023

Kantor Pusat Bank SulutGo di Manado (bim)

BisnisManado.com, Manado – Bank Sulut Gorontalo (BSG) berhasil meraih prestasi gemilang sepanjang tahun 2023 dengan pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) mencapai Rp 15,51 triliun.

“Ini menunjukkan kepercayaan dan keyakinan pelanggan terhadap layanan dan stabilitas BSG,” kata Pepah (17/1/2024).

Bacaan Lainnya

Pada kuartal ketiga, BSG meraup laba bruto sebesar Rp 340,128 miliar, menandakan posisi keuangan yang kuat dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang substansial.

Direktur Utama BSG, Revino Pepah, menyatakan bahwa capaian ini tidak terlepas dari komitmen seluruh jajaran Torang pe Bank untuk memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada nasabah. Kepercayaan pelanggan terhadap layanan dan stabilitas BSG tercermin dalam berhasilnya penghimpunan DPK yang mencapai angka yang mengesankan.

Selama kuartal ketiga, BSG juga berhasil menyalurkan pembiayaan kredit sebesar Rp 14.85 triliun, menunjukkan pertumbuhan kredit yang menggembirakan, 9.99 persen lebih tinggi dari tahun sebelumnya dan di atas pertumbuhan kredit rata-rata nasional.

Megahmark

Aktivitas teller Bank SulutGo (foto Bank SulutGo)

Total aset BSG hingga akhir tahun 2023 mencapai Rp 20.93 triliun, memperkuat komitmen terhadap manajemen keuangan yang bertumbuh secara berkelanjutan.

Revino Pepah menyatakan bahwa kesuksesan ini juga berkat peningkatan Layanan Digital, dengan peluncuran aplikasi perbankan mobile terbaru seperti BSGqris serta peningkatan sistem pada layanan digital lainnya seperti BSGtouch, BSGdirect, BSGdebit, dan KASDA online.

Meski dihadapkan dengan berbagai gejolak ekonomi, BSG tetap memberikan pencapaian yang mengesankan dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pepah menegaskan komitmen untuk terus berinovasi, mendukung kontinuitas, dan menjadi mitra terpercaya bagi Masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo pada tahun-tahun mendatang.

“Kami bakan terus berupaya untuk terus berinovasi, mendukung kontinuitas dan terus menjadi mitra terpercaya bagi Masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo,” tutup Pepah. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *