Kesederhanaan Natal Karyawan dan Management itCenter Manado

Momen buka hadiah/ kado natal bersama setelah sebelumnya saling tukar menukar kado (21/12/2023) (bim)

BisnisManado.com, Manado – Building Management itCenter Manado menyelenggarakan perayaan syukur bersama jelang Natal Yesus Kristus. Acara pra Natal ini digelar di lantai 5 Foodcourt itCenter Manado dengan penuh sukacita dan semangat kebersamaan.

Dengan dekorasi Natal yang meriah, mereka berkumpul di depan panggung, mengenakan dresscode putih dengan wajah riang dan penuh keceriaan, lalu duduk rapih dengan di Kursi merah dan meja panjang dihiasi dengan pernak-pernik Natal.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya kebersamaan dalam Tuhan, tetapi juga berbagi dengan bertukar kado/hadiah Natal antar karyawan. Acara ini mengalir begitu saja, dengan suasana ramah sembari cawa, canda yang selalu hadir hiasi momen bahagia ini. Sesekali berswafoto bersama dengan penampilan dan keceriaan yang memukau mata. Semua ini dilakukan dalam semangat sederhana, mirip dengan kesederhanaan Natal pada saat kelahiran Yesus.

Megahmark

Kesederhanaan Natal Karyawan dan Management itCenter Manado (bim)

Acara kemudian dilanjutkan dengan Christmas dinner.  Semua menikmati hidangan bersama usai doa bersama.

Victor Lasut, General Manager itCenter Manado, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan harapannya untuk kebersamaan yang lebih erat di tahun mendatang. Victor juga mengucapkan selamat menyongsong  Natal 25 Desember 2023  dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh karyawan.

“Semoga Damai Natal melingkupi kita semua, penyertaan, kekuatan dan berkat Tuhan terus menjadi bagian kita di tahun yang baru, Tuhan Yesus Memberkati “, Tutup Victor (21/12/2023) (bim) 

Megahmark

Berpose bersama usai acara (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *