MG Gelar “Press Release and Lunch”

SABUTAN, Branch Manager MG Manado Richo Wulur, saat membuka acara “Press Release and Lunch" di dealer GM Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu, 14 Oktober 2023. (bim)

BisnisManado.com, Manado – Morris Garage (MG), produsen mobil terkemuka, menggelar acara istimewa bertajuk “Press Release and Lunch” di dealer GM Kairagi, Manado, Sulawesi Utara pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh sejumlah kepala cabang leasing dan support, serta calon konsumen yang antusias.

Acara ini mengulasan tentang mobil listrik MG 4EV, yang telah mencuri perhatian lewat penampilan yang keren dengan bagian depan mirip dengan mobil Ferrari, sebagaimana diungkapkan Branch Manager MG Manado, Richo Wulur.

Bacaan Lainnya

Richo menjelaskan bahwa mobil dengan penggerak roda belakang ini sangat cocok untuk kontur medan jalan yang naik turun di Sulawesi Utara, terutama di kota Manado.

Megahmark

ACARA, Suasana “Press Release and Lunch” Morris Garage di dealer GM Kairagi, Manado, Sulawesi Utara (Sabtu 14/10/2023). (bim)

Mobil ini pertama kali mengaspal di Manado pada 4 Mei 2023, dan saat ini sudah tersedia sebanyak 400 unit di seluruh Indonesia. Tahun ini, MG berencana untuk menambahkan 1.200 unit lagi, menjadikannya sebagai salah satu pilihan menarik di pasar otomotif Indonesia.

“Pada Januari 2024, MG akan meresmikan pabrik baru di Cikarang Indonesia, yang akan memulai operasionalnya untuk memproduksi mobil MG di wilayah Indonesia. Ini menandai komitmen MG untuk produksi lokal, bukan hanya menjual kendaraan”, ungkap Ricko

“Salah satu keunggulan MG 4EV disamping Teknologi, penampilan serta fitur adalah jarak tempuh yang impresif. Setelah sekali pengisian daya, mobil ini bisa mencapai 425 kilometer. Di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), pengemudi hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 178 ribu rupiah, yang jauh lebih hemat dibandingkan dengan biaya bahan bakar untuk mobil konvensional dengan jarak tempuh yang sama”, jelas Richo.

Megahmark

SWAFOTO, Sesi foto bersama usai jamuan makan siang di “Press Release and Lunch” Morris Garage di dealer GM Kairagi, Manado, Sulawesi Utara (14/10/23). (bim)

Diketaui, Sulawesi Utara saat ini telah memiliki tiga SPKLU yang beroperasi, yaitu di Jalan Bethesda (depan PLN Sulutenggo), Kawasan Bisnis Mega Mas Manado, dan Inobonto, memberikan akses yang lebih mudah bagi pengguna mobil listrik.

Untuk memanjakan konsumen yang ingin memiliki mobil MG 4EV, MG akan memberikan satu paket bonus yang termasuk wall charger yang dapat dipasang di garasi, portable charger yang dapat dibawa-bawa bersama mobil, serta V2L atau genset untuk 200 pelanggan pertama yang membeli tipe ini.

MG 4 EV resmi dipasarkan dengan dua pilihan tipe varian. Yaitu MG 4 EV Ignite dengan banderol Rp661.000.000 belum termasuk diskon dan MG 4 EV Magnify Rp711.500.000. Perbedaan antara keduanya terutama terletak pada fitur-fitur tambahan, namun baterai dan kemampuan tempuhnya sama. Konsumen juga dapat memilih warna yang sesuai dengan preferensi mereka, yaitu putih atau biru muda.

Megahmark

VARIAN,  Varian Morris Garage 4EV tipe Magnify di Showroom GM Kairagi, Manado, Sulawesi Utara (bim)

Bagi mereka yang ingin melihat lebih dekat dan menguji teknologi MG 4EV, dealer di Jalan Laksda Yos Sudarso, Kairagi, Manado, akan menjadi tempat yang tepat.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan komunitas baru MG di Manado yang diberi nama “OMG” (Owner Morris Garage) yang dipimpin oleh Herly Rolos.

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama, jamuan makan siang, dan alunan musik, yang menciptakan pengalaman berkesan bagi semua yang hadir.

Megahmark

VARIAN,  Varian Morris Garage 4EV tipe Magnify di Showroom GM Kairagi, Manado, Sulawesi Utara (bim)

MG terus memperluas jejaknya di pasar otomotif Indonesia dengan produk inovatif dan berkelanjutan, seperti MG 4EV, yang diharapkan akan menjadi pilihan populer bagi konsumen yang peduli lingkungan. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *