Moro Pelangi, Aksesori Pria Dengan Koleksi Army Look yang Unik

Open Counter Moro Pelangi di Ground Floor itCenter Manado Sulut (bim)

BisnisManado.com, Manado – Pelanggan setia dan pecinta aksesori pria, Moro Pelangi, toko aksesori pria dengan koleksi Army look yang unik dan berkualitas, membuka open counter di Ground Floor itCenter Manado Sulawesi Utara.

Moro Pelangi menawarkan beragam produk menarik, mulai dari dompet, ikat pinggang, tas pinggang dengan desain Army look yang keren. Anda juga dapat menemukan berbagai perlengkapan outdoor seperti teropong, senter, senter strum, double stick, pisau komando, dan laser. Bagi Anda yang mencari tas punggung, handbag, atau topi stylish, Moro Pelangi memiliki pilihan yang beragam.

Bacaan Lainnya

Jhonson pemilik Moro Pelangi, menekankan bahwa harga-harga yang ditawarkan di toko mereka sangat terjangkau dan bersaing di pasaran. “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” kata Jhonson (21/9/2023)

Tidak hanya itu, Moro Pelangi juga memiliki promo menarik. Salah satunya adalah promo ikat pinggang kulit dengan kepala bermerek yang biasanya dijual seharga 175 ribu rupiah, kini tersedia dengan harga spesial hanya 100 ribu rupiah. Ini adalah kesempatan yang tak boleh Anda lewatkan untuk mendapatkan aksesori pria berkualitas dengan harga terbaik.

Jadi, jika Anda berada di Manado atau sekitarnya, jangan ragu untuk mengunjungi open counter Moro Pelangi di Ground Floor itCenter Manado Sulut. Temukan aksesori pria Army look yang Anda idamkan dan nikmati penawaran istimewanya. Moro Pelangi adalah tempat yang sempurna untuk mengekspresikan gaya Anda dengan produk berkualitas tinggi! (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *