AgenBRILink, Bangkitnya Perekonomian di Masa Covid

AgenBRILink Toko Kenangan (KC Luwuk)

BisnisManado.com-Dampak pandemi memberi pengaruh pada semua sektor tidak terkecuali. Sektor keuangan dan perbankan satu diantaranya. In hal tersebut membuat perbankan berupaya memaksimalkan palayanan dengan sebaik-baiknya.

BRIlink merupakan produk BRI yan telah akrap dan memberi dampak positif dan membantu Masyarakat dalam hal keuangan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran AgenBRILink juga membawa manfaat yang besar bagi agen dan masyarakat itu sendiri. Widiastuti
Salah satu nasabah yang tinggal dekat AgenBRILink Galilea, binaan kantor cabang BRI Tondano bercerita tentang manfaat yang dia peroleh.

Widiastuti mengaku bersyukur dengan adanya agen di dekat rumahnya mengingat jarak rumah ibu Widi ke kantor BRI berjarak kurang lebih 12 km.


“Saya harus mengeluarkan biaya sekitar Rp.80.000,- jika ingin ke bank. Belum lagi harus antri. Di Agen Galilea, selain menghemat waktu, saya juga menghemat biaya transportasi. Kami warga Remboken juga sering bertransaksi di agen walaupun sudah larut malam untuk transaksi yang mendesak dan agen dengan senang hati membantu” kata ibu rumah tangga ini.

Sutekno AgenBRILink binaan kantor cabang BRI Gorontalo,
bercerita pengalamannya sejak menjadi AgenBRILink.


“Alhamdulillah hasil jerih payah saya, menjadi AgenBRILink mampu membangun gedung tiga lantai, yang terdiri dari lantai pertama itu tempat usaha barang harian dan pelayanan BRILink. Lantai dua ada gudang dan kamar, lantai tiga ruangan untuk disewakan kepada masyarakat yang ingin melakukan hajatan atau kegiatan lainnya. Saya juga sedang memperbanyak investasi tanah, ada dua lahan tanah yang sudah saya beli. Salah satunya akan dijadikan usaha kopra. Rencananya saya juga ingin membeli lahan kosong yang dekat dari rumah saya” Ceritanya bersemangat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *