Jelajahi Dunia Melalui Kuliner di Blu Bar Luwansa Hotel Manado

Ilustrasi BBQ Night (istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Setiap akhir pekan (Jumat dan Sabtu), Blu Bar Luwansa Hotel Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menjadi lokasi kuliner menarik dengan berbagai hidangan unggulan dari berbagai kebudayaan dunia.

Pengunjung dapat menikmati hidangan khas yang tampilan menawan dan cita rasa yang autentik.

Bacaan Lainnya

Di Jumat malam, Luwansa Hotel Manado menggelar BBQ Night yang menawarkan beragam hidangan, termasuk Chicken Cacciatore, Fish Mayonaise, Butternut Pumpkin Soup, dan Pizza Baguetta.

Menurut Prima Gosal, Assistant Banquet Manager Luwansa Hotel Manado, tema BBQ “Around The World” dipilih berdasarkan permintaan pelanggan yang menginginkan pengalaman makan dengan citarasa internasional dari berbagai belahan dunia.

Gosal menegaskan bahwa keputusan ini datang dari respons positif tamu yang lebih tertarik pada konsep kuliner global ini daripada tema yang berubah setiap pekan seperti sebelumnya.

Selain hidangan lezat dari berbagai belahan dunia, BBQ ini juga menawarkan pemandangan indah dari rooftop hotel serta live station yang menambah keseruan acara.

Megahmark

Roof top Luwansa Hotel Manado dan pemandangan saat sore hari (ist)

Semua kenikmatan ini tersedia dengan harga yang terjangkau, dengan biaya reservasi sebesar Rp175 ribu dan diskon khusus bagi tamu yang menginap sebesar Rp150 ribu. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *