BSI Perpanjang Jam Layanan Weekend Banking untuk Kepuasan Nasabah

PELAYANAN - Guna memastikan kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi di akhir pekan, Bank Syariah Indonesia (BSI) menghadirkan pelayanan perbankan di akhir pekan (ist)

BisnisManado.com, Manado – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperluas jam operasional layanan weekend banking guna memastikan kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi di akhir pekan.

Branch Manager BSI KC Manado Mantos, Mohamad Tagiyuddin Drachman, mengumumkan bahwa weekend banking kini tersedia mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita pada Sabtu (27/4/2024)di Kantor Cabang Manado Mantos dan cabang lainnya di Area Manado, Makassar, dan Palu.

Bacaan Lainnya

“Selain Kantor Cabang Manado Mantos, layanan Weekend Banking BSI dibawah Area Manado juga diadakan di KC Jayapura, KCP Tobelo, KCP Kotamobagu, dan KCP
Morotai. Untuk Area Makassar layanan dibuka di KCP Makassar Unismuh, KCP
Pangkep, KCP Sidrap, KCP Watansoppeng, KCP Belopa, KCP Bulukumba L Dg Pasewang dan KCP Sinjai.
Selain itu, layanan Weekend Banking BSI
juga tersedia di bawah Kantor Area Palu, yaitu KCP Morowali, KCP Kolaka, KCP Palu Gajah Mada dan KCP Ampana,”kata Yudi, Jumat (26/4/2024).

“Dengan memperpanjang jam layanan, kami berharap dapat lebih melayani kebutuhan transaksi finansial nasabah di luar jam kerja reguler,” kata Yudi.

Layanan Weekend Banking BSI menawarkan berbagai kemudahan, termasuk transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, serta layanan customer care.

Nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai kantor cabang yang menyelenggarakan operasional terbatas dan weekend banking melalui BSI Call 14040. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *