Isuzu Manado Apresiasi Mitra Part Shop dalam Acara Spesial di Rogers Hotel

Parts Shop Gathering Astra Isuzu Manado di Rogers Hotel Ranotana Manado (21/3/2024). (ist)

BisnisManado.com, Manado – Astra Isuzu Manado mengadakan Parts Shop Gathering di Rogers Hotel Manado pada Kamis (21/3/2024). Acara dengan nuansa kekeluargaan tersebut dihadiri oleh puluhan mitra penjual suku cadang asli Isuzu.

Samudera Aji, Regional Part Head Isuzu Indonesia Timur, menyatakan bahwa gathering ini merupakan wujud apresiasi dari Isuzu terhadap dukungan yang diberikan oleh mitra-mitra penjual suku cadang Isuzu. “Berkat dukungan mitra, diler penjual suku cadang Isuzu,” ujar Aji, didampingi Ahmad Yasir Hanif, Kepala Spare Part Astra Isuzu Makassar.

Pihak Astra Isuzu Manado menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dari mitra partshop. “Kami berterima kasih atas order-order selama ini,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tentang produk Isuzu, yang saat ini mendominasi pasar kendaraan komersial. Produk seperti Isuzu Elf mencapai pangsa pasar sebesar 25 persen; GIGA sebesar 17 persen, dan Traga sebesar 39 persen. Keuntungan bagi konsumen mobil Isuzu adalah kesamaan suku cadang yang mencapai lebih dari 90 persen. “Misalnya, Traga dan GIGA memiliki kesamaan di atas 90 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Berty Pondaag, Part Head Astra Isuzu Manado, menjelaskan penawaran bagi mitra part shop dalam acara tersebut. Salah satunya adalah diskon spesial bagi pembelian suku cadang selama gathering. “Misalnya, ada diskon reguler 20 persen dan diskon tambahan hingga 20 persen khusus malam ini,” ungkap Berty. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *