Hemat dan Berkah Ramadan: Service Sepeda Motor Mulai dari Rp100 Ribuan di Tridjaya Motor Samrat Manado

Bengkel AHASS Tridjaya Motor Samrat (bim)

BisnisManado.com, Manado – Tridjaya Motor Samrat, Dealer Resmi Motor Honda di Manado ini  turut memeriahkan bulan suci Ramadan dengan meluncurkan progam Promo AHASS “Ramah” (Ramadan Hemat dan Berkah), yang memberikan penawaran istimewa untuk layanan bengkel sepeda motor Honda.

Promo Ramah Tridjaya Motor ini telah resmi dimulai pada tanggal 19 Maret dan akan berlangsung hingga 5 April 2024, layanan ini  menawarkan berbagai paket layanan yang menguntungkan bagi konsumen, antara lain:

Bacaan Lainnya

• Service lengkap tambah busi* all type mulai dari Rp100 ribuan.

• Service CVT tambah MPX 2* all metik type mulai dari Rp100 ribuan.

• Ganti Oli tambah safety check * type Cub / Sport mulai dari Rp100 ribuan, dan

• Layanan GRATIS untuk cek Rangka * Honda Genio, Scoopy, Beat, dan Vario 160.

Megahmark

Bengkel AHASS Tridjaya Motor Samrat (bim)

Konsumen yang mengunduh aplikasi Daya Oto akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 10%* serta cashback Rp20.000 bagi pengguna Astrapay*.

Ryan Sipera, Service Advisor (SA) Tridjaya Motor Samrat, menegaskan bahwa layanan bengkel AHASS dijamin kualitasnya dan bergaransi.
“Service dilakukan oleh mekanik Tridjaya Motor Samrat yang mumpuni. Disamping kualitas service juga bergaransi,” ujarnya.

Selain itu, Tridjaya Motor Samrat juga menyediakan dan menjual spare part, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika ada komponen yang perlu diganti.

Megahmark

Progam Promo AHASS “Ramah” (Ramadan Hemat dan Berkah), yang memberikan penawaran istimewa untuk layanan bengkel sepeda motor Honda di Tridjaya Motor Samrat Manado (ist)

Ryan juga menyarankan konsumen yang ingin menghindari antrian untuk melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto terlebih dahulu, dengan hanya memasukkan data diri dan nomor telepon.

“Bagi konsumen yang sibuk dan tidak dapat meninggalkan pekerjaan atau ingin dilayani tanpa repot-repot ke bengkel, Tridjaya Motor Samrat juga melayani service kunjungan dengan menghubungi nomor 0823-4679-1700”, tambah Ryan.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi bengkel AHASS di Tridjaya Motor Samrat dan nikmati promo serta layanan service yang prima. Atau hubungi nomor HP di atas untuk mendapatkan layanan service kunjungan baik di rumah atau kantor. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *