Media Gathering Mercure Manado Tateli Resort and Convention: Membangun Hubungan Hangat Dengan Media

Joice Bakker, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention saat memberi sambutan dan memperkenalkan Management Hotel (dok Hotel)

BisnisManado.com, Minahasa – Mercure Manado Tateli Resort and Convention sukses menggelar Media Gathering pekan lalu, 10 Februari 2024. Gathering yang berlangsung di Jalan Raya Tanawangko Tateli Minahasa ini dihadiri oleh sejumlah media print dan online di kota Manado.

Joice Bakker, General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention menyambut hangat para awak media, memperkenalkan diri sebagai General Manager baru, dan juga para pimpinan devisi yang dipimpinnya.

Bacaan Lainnya

Joice sebelumnya pernah menjabat sebagai General Manager Hotel Ibiz Makassar dan memiliki pengalaman luas di bidang perhotelan terutama dalam Accor grup Hotel.

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan pula gambaran Hotel Mercure Manado Tateli Resort and Convention secara singkat, beragam Fasilitas dan promo paket dan event yang sedang berjalan hingga sesi tanya jawab.

Megahmark

Berpose bersama awak media usai Gathering Media (10/2/202) (bim)

Dalam obrolan hangat dengan BisnisManado.com Joice mengemukakan beberapa hal tentang kebijakan dan keinginannya dalam mengembangkan dan kemajuan hotel yang dipimpinnya.

Salah satu yang diungkapkan adalah pelayanan terbaik bagi tamu, termasuk penyediaan transportasi bagi tamu yang ingin melakukan aktifitas diluar hotel, seperti ke mall dan lain-lain. Para tamu akan diantar dan dijemput kembali tentunya dengan ketentuan yang diatur.

“Kami akan menyediakan layanan antar-jemput bagi tamu yang akan melakukan aktifitas diluar hotel seperti ke mall dan aktivitas lain dengan ketentuan yang diatur”, ungkap Joice.

Berkaitan dengan penanganan masalah, Joice menekankan fleksibilitas dan responsivitas.

“Kami bersikap sederhana dalam menangani masalah, fleksibel, tidak kaku, sehingga setiap masalah dapat diselesaikan dengan mudah saat itu juga, memberikan kesan baik kepada tamu, dan mendorong mereka untuk kembali ke hotel ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, Joice juga menggarisbawahi keterbukaan hotel dalam menerima komplain dan kritikan dari tamu sebagai masukan untuk dievaluasi dan ditindaklanjuti.

Megahmark

Garden Dinner Party Hari Raya Imlek 2024 di Mercure Manado Tateli Resort and Convention (10/1/2024) (bim)

Acara ditutup dengan quiz seputar fasilitas dan promo hotel yang dihadiahi Voucher menginap serta makan malam bersama dengan konsep Garden Dinner Party bersama para tamu hotel yang merayakan Hari Raya Imlek 2024 bersama Mercure Manado Tateli Resort and Convention (10/1/2024). (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *