Pangdam XIII/Merdeka Ingatkan Netralitas TNI di Kodim 1316/Boalemo

Pangdam XIII/Merdeka menerima laporan Pos 1 dan Jajar Kehormatan oleh Regu Jaga Kesatrian. (7/2/2024). (dok. Kodam)

Bisnismanado, Manado Р Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 1316/Boalemo Provinsi Gorontalo (7/2/2024).

Kunjungan dimulai dengan penerimaan laporan dari Dandim Kodim 1316/Boalemo, Letkol Arm, Suryadi S. Sos. Pangdam XIII/Merdeka juga menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan oleh Regu Jaga Kesatrian serta menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Perwira, Istri, dan Prajurit.

Bacaan Lainnya

Tujuan kunjungan ini adalah meninjau kondisi Satuan, berinteraksi langsung dengan Prajurit dan Persit di Kodim 1316/Boalemo, serta memeriksa kesiapan dan moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Megahmark

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P di Kodim 1316/Boalemo Gorontalo (7/2/2024). (dok. Kodam)

Pangdam XIII/Merdeka memberikan arahan kepada Prajurit Kodim 1316/Boalemo, menekankan peningkatan keimanan, ketaqwaan, moral, dan moril pribadi dan keluarga. Selain itu, menyoroti pentingnya hubungan baik dengan masyarakat serta mengingatkan akan netralitas TNI pada Pemilu 2024.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam XIII/Merdeka memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat setempat, menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kebutuhan sosial di wilayah tersebut. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *