Anies Baswedan Kampanye di Kotamobagu, Batal Hadir di Megamas Manado

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan saat kampanye di Kotamobagu, Sulawesi Utara (ist)

Bisnismanado.com, Manado – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, memutuskan untuk tidak menghadiri kampanye di Pohon Kasih Megamas Manado. Keputusan ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dengan alasan keterbatasan waktu.

“Anies hanya bisa satu kali kampanye di Kota Kotamobagu dan akan segera kembali ke Jawa Tengah,” ungkap Surya Paloh pada Senin (5/2/2024).

Bacaan Lainnya

Setelah kampanye di Kotamobagu, Anies Baswedan langsung menuju Bandara Sam Ratulangi untuk kembali ke Jawa Tengah, di mana pendukung lain menunggunya, seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay.

Sebelum meninggalkan Kota Manado, Anies Baswedan sarapan pagi bersama jajaran pimpinan Partai Nasdem dan Surya Paloh. Menu sarapan pagi kali ini adalah hidangan khas Sulawesi Utara, nasi kuning, jagung rebus, dan ikan asin, di Lantai 4 Kantor Nasdem Sulawesi Utara.

“Ini nasi kuning Manado khas Sulawesi Utara,” ucap Anies Baswedan sambil menikmati hidangan tersebut, yang turut diabadikan dalam momen sarapan pagi bersama.

Sambil menikmati sarapan, Surya Paloh memperkenalkan satu persatu jajaran pimpinan Partai Nasdem di Sulawesi Utara, antara lain Felly Runtuwene, Max Lomban, Vicky Lumentut, Victor Mailangkay, dan Juleyta P. A. Runtuwene.

Hari ini Anies dijadwalkan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Molinow, Kotamobagu, Sulawesi Utara. Anies tiba di Kotamobagu menggunakan helikopter NasDem PK-RJS. Kedatangan Anies di Kotamobagu disambut masyarakat sekitar. Anies kemudian disuguhkan adat itum-itum serta dipakaikan ikat kepala. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *