Dengan Semangat Literasi dan Kolaborasi, Gramedia Rayakan Ulang Tahun ke-54

Gramedia Rayakan Ulang Tahun ke-54 dengan Semangat Literasi dan Kolaborasi (Dok. Gramedia)

BisnisManado.com, Jakarta – Gramedia, ikon dunia literasi di Indonesia, merayakan ke-54 tahunnya dengan semangat membangun komunitas dan kolaborasi yang lebih erat. Dengan tema “Lebih Dekat,” Gramedia menetapkan Literasi, Komunitas, dan Kolaborasi sebagai pilar utama perayaan ini.

Dalam upaya memperkuat kolaborasi, Gramedia berbangga mengumumkan kerja sama dengan Art Director dan Ilustrator terkemuka, Popo Mangun. Kolaborasi ini menghasilkan merchandise eksklusif, seperti kaos, kemeja, totebag, tumbler, dan stiker, yang dapat dinikmati oleh para pecinta Gramedia mulai tanggal 2 Februari 2024.

Sugiarto, Digital Marketing & Merchandising Director Gramedia, menyatakan, “Dengan semangat #LebihDekat, Gramedia akan terus mendukung literasi di Indonesia dan memperluas peran sebagai mitra untuk segala kebutuhan produk pelanggan.”

Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, Gramedia memberikan berbagai promo menarik, termasuk diskon hingga 30% untuk transaksi dengan Bank BCA, BNI, dan BRI. Selain itu, program tebus murah untuk produk tertentu, seperti Kinder Backpack dan Advance Digital Scale, tersedia dengan harga spesial Rp.54.000.

Momen ulang tahun ini disemarakkan dengan diskon hingga 54% untuk berbagai kebutuhan, mulai dari School & Office Supplies hingga Fancy Product. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun resmi Gramedia @gramedia dan @gramediapromo.

Gramedia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inspirasi bagi masyarakat Indonesia, sesuai dengan semangat #LebihDekat yang diusungnya. Ulang tahun ke-54 Gramedia, memberikan harapan untuk terus tumbuh dan berkontribusi positif bagi literasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *