Edukasi Kesehatan Sentra Medika Hospital Minahasa Utara di Puskesmas Aertembaga Bitung

Tim Sentra Medika Hospital Minahasa Utara saat kunjungan do Puskesmas Aertembaga, Kota Bitung, Jumat 26 Januari 2024. (Ist)

BisnisManado.com, Minut – Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Sentra Medika Hospital Minahasa Utara mengunjungi Puskesmas Aertembaga, Kota Bitung, Jumat 26 Januari 2024. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional.

Dengan total peserta sebanyak 82 orang dari lingkungan Puskesmas Aertembaga, Tim PKRS dan Instalasi Gizi bekerja sama untuk menyampaikan informasi terkait kesehatan. Narasumber utama pada acara tersebut adalah Elanda Sahensolar, A.Md.Gz., yang menyampaikan materi tentang makan sehat untuk tulang kuat.

Bacaan Lainnya

Dr. Cecilia Naritha, Direktur Sentra Medika Hospital Minahasa Utara, turut memberikan pesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan seimbang dan gizi yang baik. Beliau juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, dengan harapan bersama-sama menciptakan masyarakat yang sehat dan produktif demi masa depan yang lebih baik.

“Mari bersama-sama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif demi masa depan yang lebih baik,” tutup dr. Cecilia Naritha. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *