Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Bendera 17-an

Pangdam XIII / Merdeka, Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. (17/1/2024) (ist)

BisnisManado.com, Manado –  Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka, memimpin Upacara Bendera 17-an di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado Sulawesi Utara, Rabu 17Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2024 dan mengungkapkan apresiasi atas penyelesaian program kerja dan anggaran tahun 2023.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak karena mampu menyelesaikan program kerja dan anggaran tahun 2023 dengan baik,” ucapnya.

Panglima TNI menyoroti tantangan di tahun 2024, terutama dalam mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi seperti Pilpres, Pilleg, dan Pemilukada. Stabilitas keamanan nasional diharapkan tetap terjaga sepanjang proses tersebut.

Megahmark

Panglima TNI menegaskan pentingnya netralitas TNI, sinergitas TNI-Polri, dan kerja sama dengan komponen bangsa lainnya untuk menjamin kondusivitas dan keamanan negara.

“Netralitas TNI tetap kita harus junjung tinggi, dalam hubungannya dengan institusi lain, Optimalkan sinergitas TNI-Polri serta semua komponen bangsa lainnya dalam menjamin kondusivitas dan keamanan negara,” tegasnya.

Diakhir amanatnya Panglima TNI mengingatkan prajurit dan PNS TNI untuk memperkuat integritas, menjaga citra positif institusi melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, sebagai upaya membangun wibawa sebagai penjaga pertahanan negara. (rls/bim)

Megahmark

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *