Warkop Kemang Tutup Setelah 5 Tahun Beroperasi di Manado

Waktop Kemang Boulevard 2 Manado saat malam (foto : Istimewa Facebook)

BisnisManado.com, Manado – Warkop Kemang, destinasi nongkrong ikonik di Manado, Sulawesi Utara, resmi menutup pintunya setelah memberikan layanan selama 5 tahun.

Pengelola Warkop Kemang Manado, Muh Fauzi, mengonfirmasi kabar penutupan ini melalui press release pada Senin 15 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Fauzi menyatakan, Warkop Kemang Manado resmi berhenti operasional hari ini Senin 15 Januari 2024. Kami membenarkan bahwa berita penutupan yang beredar adalah benar adanya.

Selama 5 tahun, Warkop Kemang Manado menjadi tempat bersantai dan berkumpul bagi warga setempat dan pengunjung dari luar kota, menyimpan banyak kenangan dan cerita bagi pelanggannya.

Megahmark

Suasana Warkop Kemang Boulevard 2 Manado saat malam (Foto : Istimewa FaceBook)

Dalam pengumuman tersebut, Fauzi menjelaskan bahwa meskipun Warkop Kemang Manado telah menjadi rumah kedua bagi banyak orang, manajemen memutuskan untuk berhenti beroperasi tanpa menyebutkan waktu yang pasti.

Pengelola mengucapkan terima kasih kepada Kemang Lovers, menyebutnya sebagai dukungan yang sangat berarti selama ini. “Sampai ketemu lagi, kami rindu kalian semua,” tutup Fauzi. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *