KNPI Christmas Choir Competition 2023 Sukses, Natanael Pepah Soroti Bakat dan Prestasi Anak Muda Manado

Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah, saat meyerahkan Hadiah kepada perwakilan Juara ke 3 dalam ajang KNPI Christmas Choir Competition 2023 (ist)

Bisnismanado.com, Manado – KNPI Kota Manado kesukses menggelar Christmas Choir Competition 2023 di Manado, Pada Rabu (20/12/2023).

Menurut Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah, kompetisi ini bertujuan sebagai wadah pembuktian bakat bagi pemuda Manado yang berminat dalam seni suara.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan unjuk kebolehan bagi anak muda yang menekuni seni suara, seperti koor ini,” ujar Natanael Pepah.

Pepah menekankan bahwa kompetisi ini tidak hanya sebagai sarana pengembangan bakat, tetapi juga sebagai upaya untuk memeriahkan perayaan Natal 2023.
“Kami berharap agar kegiatan ini menjadi pemicu untuk diselenggarakannya acara serupa guna memeriahkan Natal di masa mendatang,” tambahnya.

Megahmark

Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah dan jajaran berpose para pemenang KNPI Christmas Choir Competition 2023 (ist)

Selain menjadi bagian dari merayakan Natal, acara ini juga menjadi penutup dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh KNPI Manado sepanjang tahun 2023.

Pepah menyatakan, Kami telah menggelar berbagai kegiatan sepanjang tahun ini. Christmas Choir Competition menjadi penutup dari rangkaian kegiatan tersebut. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkontribusi lebih banyak di tahun-tahun mendatang.

Dengan demikian, KNPI Christmas Choir Competition 2023 bukan sekedar menjadi panggung bagi bakat anak muda Manado dalam seni suara, tetapi juga menegaskan peran KNPI dalam memperkaya kegiatan budaya dan seni di Kota Manado. (bim)

Megahmark

Ketua KNPI Manado, Natanael Pepah diabadikan usai KNPI Christmas Choir Competition 2023 (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *