CitraLand Kairagi Manado Resmi Membangun Rumah Contoh Tipe Burlington dengan Sentuhan Klasik Nan Mewah

Acara peletakan batu pertama pembangunan rumah cotoh tipe Burlington Citraland Kairagi Manado Kamis (7/12/2023). (Ist)

Bisnismanado.com, Manado – CitraLand Kairagi Manado, Sulawesi Utara, mengawali pembangunan rumah contoh tipe Burlington dengan upacara peletakan batu pertama pada Kamis (7/12/2023). Ibadah syukur bersama menjadi bagian dari rangkaian kegiatan tersebut.

Sefraih Korengkeng, Manager Marketing CitraLand Kairagi, menjelaskan bahwa rumah tipe Burlington ini memiliki luas bangunan 140 meter persegi dengan tiga kamar. Rencananya, akan dibangun sekitar 20 unit, namun masih terbuka kemungkinan untuk penambahan.

Bacaan Lainnya

“Unit Burlington direncanakan akan diluncurkan setelah Hari Raya Lebaran tahun 2024,” ujar Sefraih. Ia menambahkan bahwa kelebihan tipe Burlington terletak pada ruang tamu yang lebih besar dan elegan, dengan konsep klasik nan mewah.

Megahmark

Berpose bersana usai acara peletakan batu pertama pembangunan rumah cotoh tipe Burlington Citraland Kairagi Manado Kamis (7/12/2023). (Ist)

Menurut Sefraih, memilih hunian di CitraLand Kairagi Manado memberikan keuntungan strategis karena lokasinya yang berada di tengah kota.
“Tidak perlu ragu untuk memiliki perumahan di CitraLand Kairagi Manado, karena lokasinya sangat efisien untuk akses ke berbagai tempat, seperti bandara, jalan tol, pelabuhan, dan pusat kota Manado,” tambahnya.

General Manager, Sonya Lasut, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran peletakan batu pertama rumah contoh tipe Burlington.
“Kami berdoa semoga rumah ini menjadi berkat bagi perusahaan dan semua orang,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Suharto Budi Santoso (Manager Teknik), Karel Laoh (Manager Finance), dan Handy Karwur (Kontraktor).

Untuk Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website resmi CitraLand Kairagi Manado www.citralandkairagimanado.com. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *