Sukses Flamboyan Festival 2023, HIPMI Sulut Puji Pelaku UMKM

Ketua HIPMI Sulut, Natanael Pepah (kanan) memandu sesi Talkshow yang mengangkat kisah di balik sukses Coffeeshop di Jalan Flamboyan dengan Narasumber utama, Nouval Rantung (Owner Black Cup Rostery) dan Christpoher Mamahit (Co-Founder Esspecto Coffee) (foto Ist)

Bisnismanado.com, Manado – Sebuah event yang menandai komitmen HIPMI untuk mendukung pengembangan sektor kreatif dan membangun ekosistem bisnis yang berkelanjutan sukses digelar di Sario Manado (25/11/2023).

Iven bertajuk Flamboyan Festival 2023 dimeriahkan penampilan seru dari New Chivas Band, keindahan suara Misio Ensemble Choir, dan humor segar dari Stand Up Comedy Manado. Suasana penuh energi dan antusiasme melingkupi kawasan Flamboyan yang dulunya sepi, kini telah berubah menjadi pusat tongkrongan baru keren dan menarik bagi anak muda.

Pada kesempatan tersebut Ketua HIPMI Sulut, Natanael Pepah tampil memandu sesi Talkshow yang mengangkat kisah di balik sukses Coffeeshop di Jalan Flamboyan dengan Narasumber utama, Nouval Rantung (Owner Black Cup Rostery) dan Christpoher Mamahit (Co-Founder Esspecto Coffee) yang berbagi pengalaman inspiratif mereka.

Megahmark

Penampilan Misio Ensemble Choir dan New Chivas Band pada Flamboyan Festival 2023 (foto Ist)

Natanael Pepah, dalam sesi ini juga menyampaikan apresiasinya kepada para pelaku UMKM yang gigih bertahan dan terus berkreasi. Kawasan Flamboyan bukan hanya bertransformasi dari gelap menjadi terang, tetapi juga menjadi tempat positif bagi generasi Z dan milenial, bahkan menarik perhatian orang luar Kota Manado.

“Kami salut dan bangga dengan dedikasi para pelaku UMKM yang terus gigih bertahan, dan makin berkreasi gila-gilaan. Kawasan Flamboyan kini menjadi tempat bergaul positif generasi Z dan generasi milenial, yang bahkan datang dari luar Kota Manado”, ungkap Natanael

Megahmark

Ketua HIPMI Sulut, Natanael Pepah berpose bersama narasumber usai talk show (foto Ist)

Flamboyan Festival menjadi bukti nyata bahwa HIPMI Sulut tidak hanya berbicara tentang pembangunan ekosistem bisnis yang berkelanjutan, tetapi juga terlibat aktif dalam mewujudkannya. Acara ini juga bukan sekedar memberikan hiburan, tetapi juga menjadi ajang inspirasi bagi para pengusaha muda dan penikmat kreativitas di Sulawesi Utara. (bim)

Megahmark

Flayer Flamboyan Festival 2023 (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *