Syukur 26 Tahun Hotel Gran Puri Manado

Syukur 26 tahun Gran Puri Hotel Manado digelar sederhana (dok. Gran Puri Hotel)

BisnisManado.com, Manado – Hotel Gran Puri di bilangan jalan Sam Ratulangi Ranotana Manado merayakan eksistensinya yang ke-26 dengan sederhana.

Dalam acara syukuran tersebut, Pastor Joseph Pontoan MSc yang  memimpin ibadah, menekankan pentingnya hidup seperti pohon yang berakar dan berbuah untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Bacaan Lainnya

“Hiduplah seperti pohon yang berakar dan berbuah sehingga menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Pastor Pontoan. (29/11/2023)

General Manager Hotel Gran Puri Manado, Januar Sitorus, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan 26 tahun hotel ini, melalui tantangan krisis ekonomi dan pandemi. Ia mengibaratkan perusahaan seperti pohon yang kuat, mampu bersama-sama terus berbuah untuk kesejahteraan karyawan dan kontribusi pada perekonomian daerah.

“Hotel ini sudah melewati krisis ekonomi bahkan pandemi. Ibarat pohon yang kuat perusahan mampu bersama-sama dapat terus berbuah bagi kesejahteraan karyawan, memberi kontribusi bagi perekonomian daerah,” ujar Januar. 

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-26, Hotel Gran Puri juga mengumumkan pemenang Best Quarter Employee of The Month.

Merry Kahubung dari Accounting Dept meraih juara pertama, diikuti oleh Fouler Tumiwa dari House Keeping Dept sebagai juara kedua, dan Pingkan Tuilan dari Accounting Dept sebagai juara ketiga.

Januar berharap Gran Puri Manado tetap menjadi benchmark dalam memberikan pelayanan prima bagi tamu dan pelanggan, berkontribusi pada dunia pariwisata di Manado.

“Semoga Gran Puri Manado tetap eksis dalam memberikan pelayanan prima bagi semua tamu dan customer menjadi benchmark bagi dunia pariwisata di Manado,” katanya.

Doa dan harapan mengiringi perayaan ini, semoga peran Gran Puri terus memperkaya daerah ini. (bim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *