PLN Gandeng Blue Bird dalam Penyediaan Kendaraan Dinas yang Efisien dan Ramah Lingkungan

Executive Vice President Umum dan Aset Properti PLN Arsyadany Ghana Akmalaputri (tiga dari kanan) dan Direktur Komersial PT Blue Bird Tbk, Coody Johasman Madjid (dua dari kanan) saat menandatangani nota kesepahaman _(memorandum of understanding/MoU)_ dengan PT Blue Bird Tbk, disaksikan oleh Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN Yusuf Didi Setiarto (dua dari kiri), Direktur Utama Blue Bird Adrianto Djokosoetono (kanan), dan Executive Vice President Pengembangan Produk Niaga  PLN Ririn Rachmawardini (kiri). (Ist)

BisnisManado.com, Jakarta – PT PLN (Persero) telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan PT Blue Bird Tbk, memperkuat kerja sama dalam penyediaan transportasi dinas di seluruh lingkungan PLN Grup di Indonesia. Kerja sama ini bertujuan meningkatkan efisiensi penggunaan kendaraan dinas, sambil mendukung pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik dalam jangka panjang.

Penandatanganan MoU melibatkan Executive Vice President Umum dan Aset Properti PLN Arsyadany Ghana Akmalaputri serta Direktur Komersial PT Blue Bird Tbk, Coody Johasman Madjid. Langkah ini disaksikan oleh Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto, dan Direktur Utama Blue Bird, Adrianto Djokosoetono.

Bacaan Lainnya

Yusuf Didi Setiarto, Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN, menyatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas bisnis, terutama dalam penyediaan transportasi online untuk keperluan dinas di PLN Grup. Dia berharap kerja sama ini akan berkembang menjadi kolaborasi lebih lanjut di berbagai bidang.

Megahmark

Kendaraan taksi milik Blue Bird melakukan pengisian daya listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di PLN Kantor Pusat, Jakarta. (bim)

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh PLN. Dia menyatakan bahwa melalui layanan Bluebird Corporate Solutions, mereka siap mendukung transformasi PLN dengan mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised (ANDAL).

Kerja sama ini juga mencakup pengembangan dan integrasi pada aplikasi E-Transport. Melalui langkah ini, PLN dan Blue Bird berencana untuk melanjutkan kolaborasi dalam penyediaan transportasi kendaraan listrik untuk keperluan dinas, menandai langkah positif menuju penggunaan kendaraan ramah lingkungan. (rls/bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *