“Bakudapa” Feroza Lovers & Jip & Classic Cars Show Manado 2023

dr Richard Sualang Wakil Wali Kota Manado saat memberikan sambutan pada "Bakudapa" Feroza Lovers & Jip & Classic Cars Show Manado 2023 (Sabtu, 28 Oktober 2023) (ist)

BisnisManado.com, Manado – Sabtu, 28 Oktober 2023, kawasan Bisnis Megamas Manado Sulawesi Utara menjadi saksi kegiatan “Bakudapa” Feroza Lovers & Jip & Classic Cars Show 2023.
Acara yang melibatkan komunitas mobil klasik, off-road, dan pecinta Feroza ini berhasil menyatukan berbagai komunitas otomotif dari berbagai daerah, termasuk Manado, Gorontalo, Palu, Luwuk, Kendari, dan Makassar.

Peserta dari berbagai komunitas seperti Manguni Adventure Feroza Club, Gorontalo Feroza Community, Feroza Sulut Community, Feroza Kawanua Club, TLCI Sulut, TKC Tomohon, Kawanua Volkswagen Club, Badak Team, Jip Motor Sport, Raewaya Automotive, MATOA, dan Claudia Team Tomohon turut memeriahkan acara ini.

Salah satu momen bersejarah dalam kegiatan ini adalah Pembacaan Sumpah Pemuda, yang mengingatkan kita pada semangat persatuan dan perjuangan para pemuda.

Megahmark

Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang memberikan sambutan yang menginspirasi, memotivasi para peserta, dan menggarisbawahi pentingnya bersatu dalam keberagaman.

Turut memberikan sambutan Anggota DPRD Kota Manado Jeane Lalujan, Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan dan sekretaris IOF

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi panggung pengukuhan pengurus BFL Sulutteng_Go periode 2023-2025. Abdul Munir dari GFC terpilih sebagai ketua, sementara Heintje Rumende dari DFI dan Hj. Sawito dari FSC ditunjuk sebagai Dewan Pembina & Pengawas.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga ada ceramah dari Santi Luntungan tentang Seafty Talk & Drift Show yang memberikan pengetahuan tentang keselamatan dalam berkendara dan atraksi drifting yang memukau.

Jeane Laluyan, seorang penggiat komunitas pecinta mobil klasik dan off-road sekaligus anggota Dewan Kota Manado dalam sambutannya mengaku senang melihat begitu banyak pecinta mobil klasik dan off-road berkumpul di acara ini. “Mari kita pererat tali silaturahmi antara komunitas. saling bahu membahu, membantu dan berbagi untuk semangat kebersamaan yang paripurna”, ujar Jeane.

Megahmark

Acara ini mencapai puncaknya dengan Pemotongan Tumpeng, Pesta kembang api, dan berbagai pertunjukan mobil yang menggoda mata. Tidak kurang dari 30 unit mobil Feroza, 15 unit mobil Jip Class, dan 25 unit mobil Classic Class berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

Kegiatan “Bakudapa” Feroza Lovers & Jip & Classic Cars Show Manado 2023 menjadi wadah bagi pecinta otomotif untuk berbagi pengalaman, semangat, dan kecintaan pada mobil klasik, off-road, dan Feroza. Semoga kegiatan ini dapat terus menginspirasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Kegiatan ini disprosori oleh Pemerintah Kota Manado, Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Sulut, Bank SulutGo dan BPJS Ketenagakerjaan serta didukung oleh Astra Daihatsu Manado, Wangae, Matoa, Top Coffee, oli Jumbo dan JL – Jeane Laluyan. (Bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *