Hari Sumpah Pemuda di BRI Tondano, Minahasa

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda BRI Kantor Cabang Tondano Minahasa (28/10/2023) (ist)

BisnisManado.com, Tondano – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kantor Cabang BRI Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, menggelar upacara bendera. Upacara ini diadakan di halaman Kantor Cabang BRI Tondano pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dalam suasana yang hikmat,  Agus Arsyad, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Tondano, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dia memimpin seluruh peserta upacara yang terdiri dari pimpinan dan karyawan BRI Tondano.

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut diawali dengan penghormatan kepada bendera Merah Putih, diikuti dengan pembacaan teks Sumpah Pemuda dan pembacaan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Megahmark

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda BRI Kantor Cabang Tondano Minahasa (28/10/2023) (ist)

Peserta upacara berbaris rapih dan teratur. Mengenakan pakaian seragam dan mengikuti upacara hingga usai.

Agus Arsyad, dalam sambutannya, menekankan pentingnya semangat kebangsaan dan persatuan yang tertanam dalam Sumpah Pemuda. Ia juga mengingatkan karyawan BRI Tondano untuk terus berperan aktif dalam memajukan bangsa dan mengimplementasikan nilai-nilai kepemudaan.

Megahmark

Berpose bersama usai upacara peringatan hari Sumpah Pemuda BRI Kantor Cabang Tondano Minahasa (28/10/2023) (ist)

Upacara bendera ini merupakan salah satu wujud komitmen BRI Tondano dalam mendukung peringatan Hari Sumpah Pemuda dan memupuk semangat nasionalisme di kalangan karyawan dan masyarakat setempat. Semoga semangat persatuan dan semangat Sumpah Pemuda terus berkobar di hati setiap insan BRI Tondano. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *