PT Mitra Sukses Atlanta Resmi Sebagai Coca-Cola Official Distributor di Manado

GUNTING PITA, Andrei Angouw, Wali Kota Manado, serta Daniel Mewengkang, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara (safari coklat) didampingi Xavi Selga, President Director Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG (Kaos merah, kiri) dan Direktur PT Mitra Sukses Atlanta, Lala Setiany Wee (kemeja biru putih, kanan) menggunting pisa bersamaan saat peresmian (23/10/2023) (ist)

Bisnismanado.com, Manado – Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) mengumumkan kemitraan baru yang signifikan dengan PT Mitra Sukses Atlanta sebagai Coca-Cola Official Distributor (CCOD) di Manado, Sulawesi Utara.

Acara peresmian ini diselenggarakan pada Senin, 23 Oktober 2023, dan dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Andrei Angouw, Wali Kota Manado, serta Daniel Mewengkang, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Manado, Andrei Angouw, menyambut baik kerja sama ini, menganggap kehadiran distributor resmi Coca-Cola di Manado sebagai langkah positif. Dia menyatakan, Kehadiran distribusi resmi Coca-Cola di Manado ini merupakan hal yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat di sini. Coca-Cola sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Minahasa. Selain berdampak positif pada pertumbuhan bisnis dan ekonomi di Manado dan Sulawesi Utara, kehadiran Coca-Cola Official Distributor diharapkan juga akan berkontribusi pada aspek sosial dan lingkungan, termasuk program-program peningkatan kapabilitas masyarakat dan pengelolaan sampah kemasan.

Xavi Selga, President Director Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG, menyatakan kebahagiaannya atas kembalinya Coca-Cola, melalui distributor resminya, ke Manado.

“Sulawesi Utara memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Dengan PT Mitra Sukses Atlanta sebagai mitra distribusi kami, kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik serta berkontribusi aktif terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.” Ujar Xavi Selga.

Kemitraan ini juga membawa dampak positif dalam hal penciptaan lapangan kerja dengan lebih dari 60 karyawan yang akan bergabung pada operasional distributor di Kompleks Pergudangan Manado Indah. Ini juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi konsumen dan perekonomian lokal.

Direktur PT Mitra Sukses Atlanta, Lala Setiany Wee, menekankan kesiapannya untuk mendukung pelayanan distribusi produk-produk Coca-Cola hingga ke tangan pelanggan.

“Kami berharap, dengan hadirnya kami dapat memenuhi keinginan masyarakat Manado dan sekitarnya untuk mengonsumsi produk-produk Coca-Cola dengan mudah dan harga terjangkau”, Lala Setiany Wee.

Sebagai distributor tunggal produk-produk berlisensi The Coca-Cola Company untuk wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya, PT Mitra Sukses Atlanta siap menghadirkan produk minuman Coca-Cola dengan keunggulan kompetitif, termasuk jaringan distribusi yang kuat dan dukungan armada operasional yang handal, yang akan melayani lebih dari 1.300 gerai di berbagai wilayah di Sulawesi Utara. Kerja sama ini diharapkan akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Manado dan sekitarnya serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi regional. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *