Hapelnas, Pinca BRI Tondano Ucapkan Terima Kasih Nasabah

BisnisManado.com, Tondano – Mengedepankan pelayanan setulus hati dengan solusi terbaik bagi Nasabah sudah menjadi Komitmen BRI sejak awal.

Sebuah kebanggaan bagi BRI untuk senantiasa memberikan berbagai jasa dan layanan-layanan perbankan terbaik kepada semua Nasabah. Demikian kutipan sambutan Direktur BRI saat Hari Pelanggan Nasional (4/9/2023).

Bacaan Lainnya

Komitmen ini terus melekat pada jajaran BRI diberbagai daerah tidak terkecuali di BRI Cabang Tondano, Minahasa Sulawesi Utara.

Sembari melayani, nasabah disuguhkan kue bahkan coklat ketika selesai transaksi atau sekedar mencari informasi.

“Loyalitas nasabah menjadi pemacu BRI untuk selalu memberikan yang terbaik”, kata Pimpinan Cabang (pinca) BRI Tondano Agus Arsyad.

“Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan nasabah merupakan faktor penting sehingga BRI terus berinovasi untuk bisa memberikan layanan kuangan yang semakin mudah, cepat, akurat, aman dan terintegrasi”, jelasnya. Megahmark

Hal ini, lanjut Agus akan membuat BRI semakin tumbuh, berkembang dan semakin melaju yang semuanya berimbas pada tercapainya nilai dan target yang diraih nanti.

Kepada seluruh Nasabah BRI Tondano (meliputi Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon) Agus Arsyad menyampaikan terima kasih atas  kepercayaannya dan mengucapkan Selamat Hari Pelanggan tahun 2023.

“Mari maju bersama untuk Indonesia Maju”, cetus Agus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *