MJK Awali Hut Dengan Kunjungan Sosial

MJK Awali Hut Dengan Kunjungi Sosial (ist)

Bisinismanado.com, Manado – Rangkaian HUT PT Mega Jasakelola (MJK) 20 Oktober 2022 baru dimulai. Ulang tahun ke 21 tahun ini diawali dengan melakukan kunjungan sosial di dua tempat di dua wilayah berbeda.

Kunjungan pertama dilakukan di panti Asuhan An Nur Kombos barat (15/10/2022). Dalam kunjungan tersebut pimpinan dan karyawan bertemu 50 anak panti dan melakukan ibadah bersama sambil memberikan bantuan berupa sembako dan bahan keperluan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Pada hari yg sama juga Management MJK  mengunjungi Panti Sosial Distabilitas  Victoria Kalasey kabupaten Minahasa. Hal yang sama juga dilakukan di Panti Sosial Distabolitas Victoria Kalase.

“Rangkaian Kegiatan HUT MJK rutin kami lakukan setiap tahun. Selalu kami awali dengan kunjungan sosial ke Panti Asuhan yang berbeda”, tutur Catherine Rieuwpassa Direktur MJK.

“Kami berbagi kasih dengan saudara-saudara kita disana. Membuat acara sederhana sambil berbagi makanan dan barang-barang keperluan sehari-hari. Tak lupa berpose bersuka dan bergembira bersama”, tutup Catherine. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *