Seru dan Gokil, Renaldi Meriahkan Great Suma Telkom

Seru dan Gokil, Renaldi Meriahkan Great Suma Telkom (Istimewa)

Renaldi Gilbert atau biasa disapa Opo belum lama ini memeriahkan Great Suma Telkom Manado (26/2/2022). Program podcast yang dilakukan Telkom Manado secara live streaming Instagram (@telkomsulutmalut)

setiap bulan ini membicarakan tentang pengalaman youtuber asal Manado ini hingga meraih banyak penggemar.

Bacaan Lainnya

Dalam podcast tersebut Opo menceritakan pengalamannya yang diawali saat dia membuat dan mengunggah 70 Video tanpa menerima upah. Hal tersebut tidak membuat dia kecewa dan patah semangat.

Dia memiliki filosopi bahwa Konsisten adalah kunci keberhasilan. Setiap masalah dihadapi dengan senyum dan tertawa. Karena menurut dia tidak ada gunanya meratap ketika menghadapi masalah itu tidak akan membuat dia maju dan berkembang seperti saat ini.

“Tetap bekerja, masa depan mu tidak seindah yang anda pikirkan jika tidak bekerja. Tetap bekerja dan jangan putus asa!”, ujar Opo.

Kebiasaan opo yang kocak mewarnai obrolan panjang kisah perjuangannya menjadi seorang youtuber berhasil.  Hingga saat ini dia telah mengunggah sebanyak 759 video beberapa konten dengan dialek Manado yang kental. Dari sejumlah videonya kini dia telah memiliki 972 ribu subscribers di channel Youtubenya.

Seperti biasa diakhir sesi Giveaway berupa saldo LinkAja dibagi kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan yang disampaikan dengan syarat yang penjawab harus memiliki akun di aplikasi Sobat IndiHome.

Pelaksanakan podcast Great Suma selanjutnya akan digelar 19 Maret 2022 dengan bintang tamu Ecmet. Nantikan podcast nya dan jangan lupa follow Instagram @telkomsulutmalut untuk mendapatkan informasi terkini mengenai IndiHome dan aktivitas lainnya. Salam Sobat IndiHome! (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *