Family Suite Memory Package Grand Whiz, Solusi Staycation Bersama Buah Hati

Grand Whiz Megamas Manado (istimewa)

BisnisManadao.com, Manado – Grand Whiz Megamas Manado menawarkan family suite memory package, paket menginap bersama keluarga hotel bintang empat ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika anda sedang mencari tempat staycation saat ini.

Anda akan menikmati suasana suite room yang luas dan nyaman serta set up special tenda anak didalam kamar. Layanan sarapan untuk dua  orang dewasa dan satu anak kecil, akses kolam berenang, private in-room bath tub dan akses internet di seluruh area hotel akan menjadi bagian anda hanya dengan merogoh kocek Rp. 1.100.000 nett per malam.

Bukan hanya itu saja, kemudahan check in lebih awal atau check out lebih lama akan menambah kenyamanan Anda untuk nginap disini. Menariknya family suite memory package ini tidak hanya bisa reservasi di akhir pekan saja, tetapi juga hari lainnya.

Bacaan Lainnya

Khawatir dengan keamanan dan kenyamanan saat staycation di masa pandemi? Tenang saja! Hotel yang terletak di Gedung MTC, Kawasan megamas ini sudah tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf  RI.

Sertivikasi tersebut merupakan program penerapan protokol kesehatan yang berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) yang diberikan pemerintah kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

“Kemanan dan kenyamanan tamu merupakan prioritas utama bagi kami, pihak hotel selalu menerapkan standard protokol yang berlaku dan selalu menghimbau tamu dan juga karyawan agar tetap selalu menjalankan prokes yang berlaku” tegas General Manager Grand Whiz Megamas Manado Djemie Lala.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa luangkan waktu dengan keluarga terkasih bersama Grand Whiz Megamas Manado! Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo di Grand Whiz Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8801799 / 0852 5637 9797 (24 Jam) Christi 082221157787 dan Steve 082299789855. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *