Hyundai Creta Hadir Mengaspal di Sulut

Hyundai Creta di Show Room Hyundai Manado (Foto Istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Hadirnya Hyundai Creta menambah varian mobil jenis SUV di Indonesia. Mobil buatan Indonesia yang pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021  lalu ini menampilkan eksterior stylish dan interior mewah. 

Peluncuran Hyundai Creta di Manado dilakukan pada Kamis (03/02/2022) lalu. Tak hanya di Manado peluncuran tersebut dilakukan serentak di seratusan Diler Hyundai Creta di Indonesia. Acara launching tersebut dirangkaikan dengan penyerahan unit Hyundai Creta kepada pembeli pertama di Manado.

Bacaan Lainnya

Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara. 

Kendaraan yang hadir dengan empat tipe ini mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai  Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman Hyundai Creta memiliki fitur tambahan yang sangat inovatif.

Dilengkapi dengan Bose Premium Soundsystem, Wireless Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Air Purifier yang akan selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki Hyundai Creta.

Hyundai Creta juga dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai  untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Creta melalui smartphone. 

Satu diantaranya adalah pemberitahuan terintegrasi dengan kondisi dan pemeliharaan mobil. 

Dengan Hyundai Bluelink juga, pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC, mengunci pintu serta dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi. 

Tak hanya itu, fitur ini juga dapat membuat pelanggan terhubung dengan Call Center 7×24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

“Unveiling Creta dilaksanakan di Manado sebagai bentuk support terhadap lauching Creta secara resmi di seluruh Indonesia. Pada hari ini, Hyundai Manado juga melakukan serah terima unit Creta pertama kepada pelanggan,” ujar Damoza, CEO PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa).

Untuk memiliki unit ini masyarakat tidak perlu menunggu lama karena  Hyundai Creta ready stock di Manado.

Tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pelayanan kepada Pelanggan sudah menjadi komitmen dan prioritas Hyundai Manado. 

Pelanggan juga tidak perlu kawatir untuk keberlangsungan mobilnya.

“Saat ini kami telah hadir dengan Layanan Bengkel dan Suku Cadang Resmi Hyundai Manado,” tutup Erwin Mamarimbing, Branch Manager Hyundai Manado. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *