Devi dan Jenny Customer Pertama All New Honda BR-V di Sulut

Diabadikan setelah penyerahan unit kepada customer pertama All New Honda BR-V di Sulut Devi Tameno dan Jenny Rembet oleh Muhammad Iqbal General Manager Honda KMG Manado (Foto Istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Kamis (3/2/2022), Dealer Honda KMG Manado melakukan serah terima Unit All New Honda BR-V kepada customer. All New Honda BR-V dengan Fitur dan Teknologi Terbarunya yang dilauching September 2021 di dealer KGM Winangun tersebut diterima oleh Devi Tameno dan Jenny Rembet sebagai customer pertama pengguna All New Honda BR-V di Manado Sulawesi Utara.

Ivan Pudya Sumanta General Manager Marketing Kumala Grup menjelaskan dua mobil yang diserah terimakan yakni All New Honda BR-V berwarna silver dan hitam.

Bacaan Lainnya

Ivan menyampaikan selamat buat customer pertama All New Honda BR-V di Manado.

“Selamat kepada Devi Tameno dan Jenny Rembet sebagai pembeli pertama All New Honda BR-V dan Terima kasih atas kepercayaannya untuk memlih All New Honda BR-V sebagai kendaraan pribadi dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Ivan.

Ivan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, baik sales maupun after sales untuk kepuasan pelanggan.

Ia menjelaskan, All New Honda BR-V kini hadir dengan tampilan baru dan berbagai teknologi canggih benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

teknologi canggih tersebut belum pernah ada digenerasi sebelumnya bahkan ini yang pertama digunakan diantara semua model di kelasnya.  

“All New Honda BR-V dirancang dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV,” katanya.

Selain itu katanya, performa berkendara sangat menyenangkan dan irit bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Ivan menjelaskan, berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V.

Diantaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V memiliki 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT.

Unutk harga mulai Rp. 279.900.000 untuk OTR Sulawesi Utara dan setiap pelanggan yang melakukan pembelian Honda di Honda KMG Manado memperoleh keuntungan promo awal tahun cashback dan perawatan berkala(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *