Sambut Imlek 2022, Best Western Gelar Promo Special Dinner

Best Western The Lagoon Hotel Manado-Sulut (foto Ist)

BisnisManado.com, Manado – Menyambut Imlek 1 February 2022, Best Western The Lagoon Hotel memberikan promo khusus untuk tamu yang ingin merayakan Chinese New Year Eve di hotel.

Momen bahagia yang dilakukan sehari sebelum perayaan Imlek (31/1) yakni pukul 1900 wita dikemas dengan serangkaian acara serta sajian hidangan yang menggugah selera, mulai dari appetizer hingga dessert yang ditata apik dengan balutan Chinese dan Asia Buffet Dinner. Hidangan special Dinner tersebut dapat dinikmati dengan merogoh kocek Rp. 191.000 per orang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, berbagai hadiah disiapkan untuk para tamu yang beruntung nanti. Diantaranya voucher menginap di Best Western The Lagoon Hotel.

“Tamu juga akan kami manjakan dengan promo menginap dua kamar satu malam dengan Rp 699.000 nett. Pemesanan bisa dilakukan lewat sales atau datang langsung ke hotel” kata Vino Taroreh, Director of Sales & Marketing Best Western The Lagoon Hotel.

“Jadi, tunggu apa lagi! Jangan lewatkan rayakan moment bahagia ini bersama Keluarga dan orang terkasih”, Tutup Vino

Tentang Best Western The Lagoon Hotel

Terletak Pusat di Pusat Kota Manado dengan lokasi strategis di kawasan terpadu Bahu Mall yang lengkap dengan fasilitas perbelanjaan, komersial, dan hiburan. Akses mudah ke kawasan Business on Boulevard (BonB) jalur utama bisnis dan 45 menit berkendara ke Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Hotel ini memiliki 185 kamar modern dan nyaman dengan fasilitas standar Internasional dengan keramahan staff untuk melayani tamu dan pengunjung. Berada di dalam gedung tertinggi di kota Manado, dilengkapi dengan pemandangan kota, laut, dan gunung yang spektakuler di Lagoon Resto and Bar lantai 2, serta Tongkaina Gym dan Infinity Pool di lantai 3. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *