Sepakat Jalin Kerjasama, ASTON Manado Teken MOU dengan Pemkab Pohuwato dan Boalemo

ASTON Manado Teken MOU dengan Pemkab Pohuwato (kiri) dan Boalemo (kanan) Foto Istimewa.

Bisnismanado.com, Manado – Setelah mendulang sukses atas kerjasama sebelumnya dengan pemerintah kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo tahun 2021, kini diawal tahun 2022 Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo mengikuti jejak dua kabupaten sebelumnya dalam menjalin kerjasama dengan Hotel Aston Manado.

Penandatangan kontrak kerjasama kedua Pemkab tersebut dilakukan di hari yang sama yakni 17 Januari 2022 di masing-masing kabupaten di Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Kali ini pihak ASTON Manado yang diwakili oleh General Manager, Johan Lolong Ranteupa dan rombongan berkunjung kesana. Penandatangan MoU tersbut ditandatangai langsung oleh Bupati masing-masing kabupten beserta pihak ASTON Manado.

Dalam Rilisnya, Johan Lolong Ranteupa, General ManagerASTON Manado mengaku Optimis kerjasama yang terjalin akan berjalan dengan baik. Johan juga mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik.

Tentang ASTON Manado

ASTON Manado adalah perusahaan penyedia jasa hotel yang merupakan bagian dari Archipelago International (sebuah perusahaan penyedia layanan jasa hotel dan sanggraloka terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1997dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor regional di Yokyakarta dan bali Indonesia)

Hotel Aston Manado sendiri beralamat di Jl. Sudirman No 128, kawasan jantung Kota Manado, dengan area ramah lingkungan. Memiliki 106 Kamar, dan dilengkapi dengan Meeting Room, Ballroom Restaurant, Lounge, Gym & Spa dan fasilitas lainnya. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *