Pembukaan Mixue itCenter Diserbu Pelanggan

Gerai Mixue itCenter Manado, 30 Meret 2024 (bim)

BisnisManado.com, Manado – Pasca resmi dibuka (30/3), Mixue IT Center Manado langsung diserbu oleh para pelanggan yang tak sabar untuk menikmati beragam produk yang ditawarkan. Dari pantauan bisnismanado.com pukul 16.00 wita hari itu, suasana ramai masih mewarnai gerai tersebut.

Para pelanggan juga turut memanfaatkan promo menarik berupa voucher potongan harga sebesar Rp 2.000 untuk semua varian es krim saat pembukaan. Bahkan, harga Ice Cone yang biasanya Rp 8.000, kini menjadi Rp 5.000 saja saat pembukaan.

Bacaan Lainnya

“Antusiasme pelanggan sangat tinggi pada hari pembukaan ini. Dari pagi hingga sore hari, pelanggan terus membanjiri gerai kami,” kata Chris Harman Santoso, Manager Operasional Mixue (30/3/ 2024).

Megahmark

Mixue itCenter Manado, Sabtu 30 Maret 2024 (bim)

Chris juga menyampaikan bahwa pada tanggal 3 nanti, bagi 20 pembeli pertama dengan transaksi minimal Rp 50.000 (tanpa kelipatan), akan diberikan tumbler eksklusif sebagai bonus tambahan.

Tidak hanya itu, memeriahkan momentum lebaran/Idul Fitri 1445 H tahun ini Mixue menggelar undian berhadiah 1 unit iPhone 15 Pro dengan syarat dan ketentuan berlaku yakni pembelian produk tertentu (pilihan) seperti Milky Fruity Kiwi, Strauberry Mi-Shake, Boba Sundae, dan Mixue Ice Cream.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi Mixue itCenter Manado yang berlokasi di Gedung itCenter Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *