Tridjaya Elektronik Bahu Resmi Dibuka, Setiawan : Semua Karena Anugerah

Setiawan Widjaya pemilik Tridjaya Grup bersama Istri memotong Tumpeng usai pengguntingan pita tanda dibukanya Cabang ke 10 Tridjaya Elektronik Bahu Manado. (bim)

BisnisManado.com, Manado  – Suasana sukacita dan meriah mewarnai Soft Opening Tridjaya Elektronik Bahu pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Acara tersbut diawali dengan ibadah dan doa singkat, diikuti dengan sambutan dari berbagai pihak, termasuk perwakilan Pemerintah Kota Manado, Danramil, perusahaan pembiayaan, serta rekan bisnis seperti Presdir itCenter Manado Jemmy Asiku dan GM Marketing PT DAW Sulutgomalut, Jemmy Febriyanto.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Setiawan Widjaya pemilik Tridjaya Grup, mengungkapkan rasa syukurnya atas penyertaan Tuhan lewat kesuksesan yang diraih.

Megahmark

Setiawan Widjaya pemilik Tridjaya Grup saat membawakan sambutan (bim)

“Semua Karena Anugerah,” ujar Setiawan. Dia juga menegaskan bahwa tanpa campur tangan Tuhan, membuka 10 cabang Tridjaya Elektronik di beberapa tempat di  Jawa Barat dan Sulawesi Utara dalam waktu singkat tidak akan terwujud.

Tridjaya Elektronik Bahu, jalan Wolter Monginsidi Bahu ini menjadi cabang kedua di Manado setelah Tridjaya Elektronik Samrat yang dibuka pada 24 Januari 2024. Acara soft opening cabang baru ini dimeriahkan dengan doorprize menarik bagi tamu dan undangan.

Dalam wawancara dengan bisnismanado.com, Setiawan menjelaskan promo khusus pembukaan cabang baru, yakni kemudahan berbelanja tanpa uang muka atau DP 0 serta biaya admin untuk pembelian kredit. Pelanggan dapat membawa pulang barang langsung dan memulai pembayaran cicilan bulan berikutnya.

Megahmark

Setiawan Widjaya pemilik Tridjaya Grup saat membawakan sambutan (bim)

Tidak hanya itu, sebagai kejutan tambahan, Setiawan memberikan satu unit motor Honda sebagai doorprize bagi pelanggan yang berbelanja di Tridjaya Elektronik Bahu dan Samrat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan dibukanya cabang baru ini, diharapkan masyarakat Manado dapat dengan lebih mudah mengakses berbagai kebutuhan elektronik dengan layanan terbaik dari Tridjaya Elektronik. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *