Tridjaya Elektronik Bahu Segera Dibuka : Mewujudkan Impian Tanpa DP dan Berhadiah Motor

Tridjaya Elektronik Bahu di Jalan Wolter Monginsidi Kota Manado segera dibuka Sabtu 30 Maret 2024 (bim)

BisnisManado.com, Manado – Setelah kesuksesan Tridjaya Elektronik Samrat di jalan Sam Ratulangi Titiwungen Selatan, Kota Manado, Tridjaya Grup kembali memperluas jangkauannya dengan membuka cabang ke-10 Tridjaya Elektronik di jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Bahu, Kota Manado Sulawesi Utara.

Pembukaan cabang baru ini direncanakan berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024.
Memeriahkannya, Tridjaya Elektronik Bahu menawarkan Promo DP Rp 0 yang akan berlangsung mulai hari ini Selasa, 26/3/2024 hingga seminggu setelah pembukaan (6 April 2024). Promo ini berlaku untuk semua barang elektronik, furniture, dan sepeda listrik kecuali handphone dan TV.

Bacaan Lainnya

Megahmark

Tridjaya Elektronik Bahu di Jalan Wolter Monginsi Kelurahan Bahu Kota Manado, Sulawesi Utara segera dibuka, Sabtu, 30 Maret 2024. (bim)

Dengan promo DP Rp 0 ini, konsumen dapat membawa pulang barang langsung tanpa harus membayar uang muka*, dengan pembayaran cicilan dibulan berikutnya. Namun, promo ini tidak hanya menawarkan kemudahan pembayaran, melainkan juga peluang untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit Motor Honda.

Untuk pembelian produk elektronik, funiture dan sepeda Listrik secara tunai maupun kredit, konsumen  akan mendapatkan kupon undian. Setiap pembelanjaan senilai Rp 1 juta akan mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatan.

Megahmark

Tridjaya Elektronik Bahu di Jalan Wolter Monginsi Kelurahan Bahu Kota Manado Sulawesi Utara segera dibuka, Sabtu, 30 Maret 2024. (bim)

“Ini merupakan apresiasi Tridjaya Grup bagi masyarakat Kota Manado dan sekitarnya yang konsumtif. Kami juga membantu masyarakat untuk mewujudkan memperoleh barang-barang impian dengan mudah,” ungkap Setiawan Widjaya, pemilik Tridjaya Grup (26/3/2024).

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera kunjungi Tridjaya Elektronik Bahu sekarang juga dan dapatkan promo menarik serta raih hadiah spesial yang ditawarkan. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *