Maknai Ramadan: Mercure Manado Ajak Anak Panti Berbuka Puasa Bersama

Anak-anak Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Kabutapen Minahasa mendengarkan ceramah Ramadan saat Ibadah Buka puasa Bersama di Mercure Manado Tateli Resort & Convention (27/3/2024) (ist).

BisnisManado.com, Manado – Bulan suci Ramadan menjadi momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali bagi Mercure Manado Tateli Resort & Convention.
Memaknai hal tersebut, management Hotel
menggelar acara berbagi kebahagian bersama anak Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Kabupaten Minahasa, Rabu 27 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, anak-anak panti asuhan diajak untuk merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam berbuka puasa di Hotel bersama staf Hotel Mercure Manado.

Bacaan Lainnya

Disela Acara management Hotel menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus panti dan bingkisan bagi anak-anak.

Megahmark

Joice Bakker General Manager Mercure Manado Tateli Resort & Convention (kiri) memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea (ist)

“Kegiatan ini tidak hanya merupakan bagian dari program rutin Corporate Social Responsibility (CSR), tetapi juga menjadi bentuk konkret dari komitmen Mercure Manado Tateli Resort & Convention dalam mengaplikasikan tagline Accor, Be Heartist”, kata Joice Bakker General Manager Mercure Manado Tateli Resort & Convention.

“Yang kita lakukan adalah menempatkan siapapun di hati kami dalam segala hal yang kami kerjakan. Ketulusan dan otentik dari Mercure Manado Tateli Resort & Convention dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan pengalaman berkesan yang prima”, jelasnya.

“Banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan oleh para tamu kami selain menginap seperti; Aktifitas pertemuan, Aktivitas Luar Ruangan (outbond) untuk Family Gathering maupun untuk Office Gathering, Wedding, Barbeque Dinner, Romantic Dinner, Birthday Party dan juga Water Sport yang belakangan terakhir mulai disukai oleh para tamu in-house maupun yang langsung datang ke Hotel”, tambah Joice Bakker.

Megahmark

Joice Bakker General Manager Mercure Manado Tateli Resort & Convention beserta staf dan karyawan hotel diabadikan bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Kabutapen Minahasa Sulawesi Utara usai acara (ist)

“Kedepan, Mercure Manado Tateli Resort & Convention akan terus berinovasi dan menyediakan hal-hal baru untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap tamu yang berkunjung dan menginap di Hotel”, tutupnya. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *