BRI RO Manado Berbagi Berkah dengan Anak Panti dan Disabilitas

BisnisManado.com, Manado – Setelah sukses dengan aksi sosial sebelumnya, Regional Office BRI Manado kembali melakukan berbagi berkah di bula  Ramadan dengan serangkaian kegiatan yang sama pada hari Senin (25/3)

Bersama dengan Ikatan Wanita BRI (Iwabri) dan Yayasan Baitul Maal, mengadakan kunjungan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di tiga panti asuhan di Manado dan Bitung.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Iwabri Manado, Eva Suhanti pada kesempatan itu menyerahkan santunan masing-masing senilai Rp20 juta dalam bentuk bahan pokok ke Panti Asuhan An Nur Kombos dan Panti Asuhan Barokah Wori di Manado dan Panti Asuhan Al Muhtadin Bitung.

Megahmark

Dalam kegiatan tersebut, RCEA BRI RO Manado, Isman Ardiana, juga turut serta. Selain bantuan sembako, Yayasan Baitul Maal turut memberikan bingkisan Ramadan kepada anak yatim piatu.

Tidak berhenti di situ, BRI RO Manado juga mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Al-Mutmainah Kinilow Tonohon dan Assallam, serta penyandang disabilitas, untuk berbuka puasa bersama di rumah dinas CEO BRI Manado di Tikala.

CEO BRI Manado, Luthfi Iskandar, menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat sekitar, khususnya dalam momen-momen berharga seperti Bulan Ramadan.
“BRI selalu berkomitmen untuk membawa kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk berbuat baik,” ungkap Luthfi.

Semoga aksi kemanusiaan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam membantu sesama. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *