itCenter Manado: Berbagi Berkah dalam Tradisi Buka Puasa Bersama Anak Panti

Buka puasa bersama anak-anak panti di Ballroom itCenter Manado, Jumat 22/3/2024. (ist)

BisnisManado.com, Manado – itCenter Manado, kembali mewujutkan  komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Management itCenter mengajak 50 anak panti Asuhan Sitti Khadijah Kombos beserta pengurus menjadi bagian tradisi tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya Presiden Direktur itCenter Manado, Jemmy Asiku merasa bersyukur, dan senang acara berbagi berkah bersama anak panti bisa terwujud.

Megahmark

Jemmy Asiku, Presiden Direktur itCenter Manado diabadikan sesaat menyerahkan bingkisan Ramadan (ist)

“Kepedulian terhadap sesama lewat momen berbagi bersama di bulan Ramadan merupakan hal positif yang menginspirasi tumbuhnya kebersamaan, karena kita bukan sekedar teman tapi kita ini sahabat bahkan kita ini basudara”, kata Asiku.
Asiku berharap semoga momen-momen seperti ini, tali silahturahmi semakin baik dan terjaga dikemudian hari.

“Mari kita terus berbagi kasih dan peduli kepada sesama, karena dengan begitu, kita mampu menciptakan dunia yang lebih baik bagi kita semua”, ajak Asiku.

Marwan Helingo PIC acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen itCenter untuk memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di Manado. Setiap tahun, kami bekerjasama dengan panti asuhan yang berbeda untuk acara ini.

Megahmark

Pembagian santuan kepada anak-anak Panti Asuhan sebelum berbuka puasa (ist)

Selain kehadiran anak-anak, sejumlah tokoh agama Islam juga turut hadir dalam acara tersebut, termasuk anggota DPRD Sulut, Amir Liputo, Staf Khusus Wali Kota Manado, Awaludin Pangkey dan Fahmi Kangiden; caleg DPRD Manado, Rahman Kodu dan Iqbal Asnsari; serta Ketua JPRMI Manado, Usmari Dani.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak-anak. Sebelumnya acara telah dibuka dengan doa, kemudian ceramah Ramadan dan solawatan. Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama.

“Tak hanya itu, itCenter Manado juga memiliki agenda kegiatan lainnya dalam rangka menyambut bulan Ramadan”, ungkap Marwan.

Sabtu ini, 23 Maret 2024, Pameran kucing
diikuti dengan ngabuburit dan lomba ini terbuka untuk komunitas dan masyarakat umum.

Marwan juga mengatakan rencana penyelenggaraan lomba anak pada awal April 2024 sebagai bagian dari upaya itCenter Manado untuk terus aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

“Ini semua berkat motivasi dari Pak Jemmy Asiku, yang terus mendorong untuk menggelar kegiatan positif pada setiap momen penting dalam kehidupan keagamaan,” ujar Marwan sambil berharap tradisi ini dapat terus berlanjut di itCenter Manado. (bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *