Hyundai Gowa Luncurkan Program Ramadhan: Trade-In Hingga Flash Sale Rp 1,-

(Foto Istimewa)

BisnisManado.com, Manado – Memasuki bulan penuh berkah ini, Hyundai Gowa menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk memanjakan konsumen dalam memiliki mobil impian mereka.

Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor), Ferry, menyatakan, Sesuai komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan pelanggan, Hyundai Gowa telah menyiapkan berbagai program Ramadhan yang dapat dipilih untuk memberikan kemudahan memiliki Hyundai dan menikmatinya bersama keluarga pada lebaran nanti.

Bacaan Lainnya

Salah satu program unggulan Hyundai Gowa adalah Trade-In Festival yang berlangsung pada tanggal 22-24 Maret 2024 di Hyundai Kebon Jeruk, Jakarta. Megahmark

Foto : Istimewa

Dalam festival ini, Hyundai Gowa bekerja sama dengan PT Hyundai Motor Indonesia untuk menyediakan layanan tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Hyundai.
Pelanggan dapat menukarkan mobil lama mereka, dari berbagai merek, sebagai uang muka untuk mendapatkan Hyundai baru, baik dalam pembelian secara cash maupun kredit.

Prosesnya pun cepat dan mudah, semuanya dilakukan satu pintu, tanpa perlu repot mencari pembeli kendaraan lama atau lembaga pembiayaan.

Selain itu, Hyundai Gowa juga menggandeng beberapa platform penjualan mobil bekas ternama, seperti Hyundai Solusi Mobilindo, Carro, Caroline, Moladin, dan lain-lain, untuk memastikan pelanggan mendapatkan penawaran terbaik.

Khusus bagi pelanggan yang ingin menukarkan Hyundai CRETA lama dengan Hyundai baru, mereka akan mendapatkan jaminan senilai 70% dari harga pembelian terdahulu, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Hyundai Gowa juga memanjakan pelanggan dengan program Parsel Lebaran dan Flash Sale CRETA Rp1,- Lazada Mega Campaign Ramadan Sale 2024. Semua program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi para pelanggan Hyundai Gowa di bulan suci Ramadhan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pelanggan dapat menghubungi call center Hyundai Gowa di nomor 0812 1000 9400 atau mengunjungi cabang Hyundai Gowa Kebon Jeruk di nomor 0811 9767 677. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *